Seorang Guru Tikam Istri dan Tiga Anaknya. Lalu Bunuh Diri

Lelaki yang dikenal masyarakat setempat sebagai seorang guru ini diduga membunuh dirinya sendiri menggunakan pisau yang sama.

Seorang Guru Tikam Istri dan Tiga Anaknya. Lalu Bunuh Diri
The Sun
Polisi membawa peti mati satu keluarga yang terbunuh di Irlandia 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, COUNTY CAVAN - Kasus pembunuhan menghebohkan Irlandia. Seorang guru menikam istri dan tiga anaknya yang masih kecil-kecil dengan pisau yang biasa digunakan oleh tukang daging sebelum ia membunuh dirinya sendiri

Mayat lima orang sekeluarga ini ditemukan di rumah rumah mereka di desa Oakdene, Ballyjamesduff, County Cavan, Senin (29/8/2016) dini hari.

Dua polisi menemukan mayat seorang pria berusia 40 tahun bernama lokal Alan Hawe, di samping mayat istrinya berusia 30-an dan tiga putra mereka berusia 13, 11 dan 6 tahun.

Seperti dilaporkan The Sun, polisi Irlandia mengatakan, kemungkinan Hawe menikam istrinya sampai mati terlebih dahulu sebelum ia kemudian membunuh tiga putranya.

Tiga orang ditemukan tewas terkapar di kamar tidur lantai atas dan dua lainnya ditemukan di lantai bawah

Lelaki yang dikenal masyarakat setempat sebagai seorang guru ini diduga membunuh dirinya sendiri menggunakan pisau yang sama.

Sebuah sumber mengatakan, Alan Hawe sangat dihormati di daerah itu karena karyanya di sekolah. Kematian keluarga pria itu membuat masyarakat terkejut dan sebagian tidak percaya.

Setelah polisi melakukan penyelidikan, lima peti mati kemudian didatangkan untuk membawa jasad korban ke mobil jenazah dan kemudian dibawa ke rumah sakit setempat.

Hingga saat ini, polisi belum memberikan keterangan yang jelas motif bunuh diri sekeluarga itu. Asisten Komisaris Polisi, John O'Drisscoll hanya mengatakan: 'Satu orang di rumah bisa menyebabkan kematian orang lain."

"Kita masih harus memeriksa lebih mendalam. Ini adalah kasus yang sangat sensitif dan kita akan meminta keterangan pada anggota keluarga lainnya."

Polisi mendapat laporan adanya penemuan mayat di rumah itu dari seseorang yang berkunjung ke rumah itu. Namun tidak dijelaskan, siapa yang melapor ke polisi.

Para tetangga melihat keluarga tersaebut terakhir kalinya, Minggu dan tidak melihat sesuatu yang mencurigakan.

Hingga saat ini, penyidik masih memeriksa sejumlah saksi dari keluarga dan tetangga korban untuk mengumpulkan petunjuk tentang apa yang terjadi.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved