Tak Senang Anaknya Dicabuli, Orangtua BL Laporkan Pelajar 16 Tahun ini ke Polisi

"Awalnya BL selalu pulang lebih lama ke rumahnya dibandingkan teman-temannya setelah bersekolah. Setelah diselidikin ternyata BL dan VR

Tak Senang Anaknya Dicabuli, Orangtua BL Laporkan Pelajar 16 Tahun ini ke Polisi
Tribun Batam/Ian Sitanggang
Polisi menunjukan tersangka VR di Mapolsek Batuaji 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Meski dilakukan atas dasar suka sama suka, namun aktivitas pasngan sejoli ini yang masih tercatat sebagai pelajar ini tidak disetujui orangtua pelajar perempuan.

Akibatnya VR (17) langsung diamankan petugas kepolisian setelah adanya laporan dari orangtua kekasihnya BL(16) ke Polsek Batuaji.

Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmasyah menuturkan Ibunda BL mengaku tidak senang anaknya yang masih dibawah umur digauli tanpa ikatan resmi layaknya pasangan suami istri oleh VR.

"Awalnya BL selalu pulang lebih lama ke rumahnya dibandingkan teman-temannya setelah bersekolah. Setelah diselidikin ternyata BL dan VR sudah melakukan perbuatan tersbeut sebanyak dua kali di rumah pelaku," terang Andy.

"Mereka kenalannya dari BBM, pada February 2016 lalu, selanjutnya VR, mengajak BL kerumahnya bulan Juni 2016 lalu, dan terjadilah tindkaan tersebut,"kata Andy.

Baca berita terkait di edisi cetak Tribun Batam. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved