Olimpiade Rio 2016

Bonus untuk Owi/Butet Mengalir Terus. Mereka Dapat Apa Lagi Ya?

Belum ada rencana, dinikmati dulu. Saya senang banget punya rumah di Semarang. Kalau wisata di Jawa Tengah bisa mampir sini

Bonus untuk Owi/Butet Mengalir Terus. Mereka Dapat Apa Lagi Ya?
Tribun Jateng
Tontowi dan Lilyana Diarak Keliling Kota Kudus 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KUDUS - Peraih medali emas Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir betul-betul mendapat berkah atas kemenangannya.

Bonus terus mengalir dari berbagai pihak.

Kemarin, giliran klub keduanya, PB Djarum yang memberikan hadiah. Tidak tanggung-tanggung, Owi dan Butet menerima bonus satu unit rumah seharga Rp 1,5 miliar.

Rumah tersebut diberikan Perumahan Graha Padma, Semarang, yang merupakan anak perusahaan Djarum. Rumah itu dua lantai seluas 162 meter dengan luas bangunan 98 meter.

Kamis siang dilakukan penyerahan kunci secara simbolik serta penandatangan akta rumah dengan notaris. Acara penyerahan rumah pun disaksikan kedua orang tua Tontowi dan Liliyana

"Selamat untuk Owi dan Butet. Rumah ini sebagai apresiasi atas kemenangan kalian," kata Presiden Direktur Graha Padma Internusa Hendra Setiaji, di Semarang, Kamis (1/9).

Rumah anyar Owi dan Butet terdiri dari empat kamar. Tiga kamar merupakan kamar utama, dan satu kamar lainnya menjadi peristirahatan asisten rumah tangga.

Rumah Tontowi dan Liliyana saling bersebelahan. Tontowi mendapat rumah nomor 55, sedangkan rumah Liliyana nomor 53.

Acara juga dihadiri sejumlah legenda bulutangkis Indonesia, seperti Christian Hadinata, Liem Swie King, Susi Susanti, Alan Budi Kusuma, Lius Pongoh, Minarti Timur, Rexy Mainaky, Maria Kristin. Juga hadir pelatih Tontowi/Liliyana, Richard Mainaky.

Selain mendapatkan rumah, Tontowi/Liliyana juga mendapatkan bonus uang senilai Rp1 miliar. Juga televisi LED terbesar di dunia, Polytron 65 inchi, sehingga total bonus yang diberikan oleh Djarum sekitar Rp 5 miliar.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help