Cathy Sharon Tak Prioritaskan Lagi Dunia Keartisannya. Ini Alasannya

Bagi Cathy, ia lebih baik kehilangan kariernya untuk sementara waktu daripada harus kehilangan momentum

Cathy Sharon Tak Prioritaskan Lagi Dunia Keartisannya. Ini Alasannya
kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Cathy Sharon ketika menghadiri sebuah acara bertema anak di Synthesis Residence Kemang, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembawa acara Cathy Sharon mengaku sudah tidak terlalu memprioritaskan kariernya di industri hiburan.

Ia memilih untuk fokus merawat dua buah hatinya, yakni Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

"Kalau ada tawaran yang datang saya akan filter, saya akan ganti jam kerja, saya akan melihat seberapa sering," ucap Cathy ketika menghadiri sebuah acara bertema anak di Synthesis Residence Kemang, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

"Karena dalam seminggu saya hanya memberikan beberapa hari kerja saja. Itupun juga tidak seharian, saya juga punya jam kerja," kata istri pengusaha Eka Kusuma tersebut.

Bagi Cathy, ia lebih baik kehilangan kariernya untuk sementara waktu daripada harus kehilangan momentum perkembangan kedua anaknya saat ini.

"Saya benar-benar paham betul bahwa anak usia 0-5 tahun itu usia emas. Jadi saya harus ada di situ. Karena di situ karakter anak dibangun. Semoga bisa menjadi seseorang yang penting kepada dunia ini," harap dia.

"Saya memahami posisi saya sebagai ibu rumah tangga. Anak perlu perhatian saya dan itu pekerjaan utama saya," lanjut dia.(*)

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help