Taksi Tercebur ke Dermaga Pelabuhan, Empat Penumpang Tewas

Sebuah taksi berwarna biru tercebur ke kolam Dermaga 004 Pelabuhan Ini, Senin (5/9/2016) dini hari. Empat penumpang di dalamnya tewas

Taksi Tercebur ke Dermaga Pelabuhan, Empat Penumpang Tewas
tribunbatam
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah taksi berwarna biru tercebur ke kolam Dermaga 004 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (5/9/2016) dini hari. Empat penumpang taksi itu tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyino mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.00. Hujan deras diduga menyebabkan sopir tidak melihat ada kolam di depannya.

Keempat penumpang taksi itu ditemukan tewas pagi tadi sekitar pukul 04.50. Mereka adalah Heriyansyah (27), Medi (25), Yusarmanto (38), dan M Amin Hudori (31), anak buah kapal (ABK) Tongkang Totot II Jambi dan Tugboat Yang Viti I Jakarta yang kapalnya sedang sandar di Dermaga 002 Pelabuhan Tanjung Priok.

"Pukul 05.05 WIB korban yang berada di dalam taksi satu persatu dievakuasi ke kapal patroli dan selanjutnya diangkat ke atas Tongkang Toto II Jambi," ujar Awi dalam keterangannya, Senin.

Adapun sopir taksi belum ditemukan dan belum diketahui identitasnya. Polisi telah mengangkut armada taksi tersebut dan akan dievakuasi.

"Saat ini, proses pencarian sopir taksi dan evakuasi kendaraan taksi masih terus diupayakan dengan menyiapkan crane untuk mengangkat taksi," kata Awi. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved