Sebaiknya Anda Tahu

Anda Ingin Berhubungan Badan Malam Ini? Hindari Santap Makanan Ini Biar Kian Bergairah

Hindailah tujuh makanan ini sebelum berhubungan badan dengan istri Anda. Kalau nekat, ini akibatnya

Anda Ingin Berhubungan Badan Malam Ini? Hindari Santap Makanan Ini Biar Kian Bergairah
net
Hotdog 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Bagi manusia, tidak diragukan lagi bahwa makanan penting untuk pemeliharaan dan agar tubuh tetap sehat.

Tetapi makanan juga bisa menjadi buruk bagi kita jika kita salah makan.

Penelitian menunjukkan bahwa makanan tertentu dapat meningkatkan kesehatan kita dan gairah seks, tetapi ada pula yang justru menghambat.

Penting untuk mengetahui apa yang harus dimakan, kapan harus makan, dan bagaimana memakannya. Berikut ini adalah tujuh makanan yang sebaiknya tidak disantap sebelum berhubungan badan dengan pasangan. 

Kacang-kacangan. Tergantung pada bagaimana sistem pencernaan Anda, kacang bisa menjadi buruk bagi Anda jika berniat untuk berhubungan seks. Beberapa dari kita bisa mencerna makanan dengan cepat, sehingga kacang bisa menjadi penambah energi.

Namun, bagi sebagian orang yang mengalami kesulitan mencerna makanan seperti kacang-kacangan, untuk orang-orang seperti ini, perut kembung mendadak bisa mendadak menjadi efek setelahnya. Dan tentu saja, kita semua tahu apa yang tidak menyenangkan yang terjadi.

Cokelat. Jika memang harus makan cokelat, setidaknya pilihlah cokelat hitam yang mengandung minimal 70% cocoa. Cokelat hitam kaya akan antioksidan, dan nutrisi yang terbaik ketika dikonsumsi mentah. Cokelat juga mengandung tryptophan L, yang merupakan prekursor yang baik untuk serotonin, hingga dapat mengurangi stres, dan merelaksasi tubuh dan pikiran.

Cokelat hitam juga mengandung fenil etilamin, yang merupakan senyawa kimia yang bertanggung jawab untuk perasaan senang, yang kita alami ketika jatuh cinta.

Keju. Makanan yang mengandung susu mungkin enak di mulut, tapi makanan ini bisa menjadi pembunuh gairah seksual. Makanan mengandung susu membuat lendir dalam tubuh sehingga menjadi tidak nyaman.

Air tonik. Produser biasanya menggunakan kina dalam produksi air tonik dan minuman lainnya. Kina dikatakan bertanggung jawab atas penurunan fungsi seksual, sehingga air tonik sebaiknya dihindari sebelum melakukan hubungan seks.

Hot dog. Makanan olahan seperti hotdog tidak ideal untuk tubuh kita, karena cenderung menurunkan gairah seks kita. Hotdog mengandung lemak jenuh yang tinggi, yang dapat menyumbat arteri vagina dan penis, dan membuat kita merasa sedikit lamban dan rendah energi.

Peppermint. Peppermint pada dasarnya adalah mentol, yang buruk karena telah terbukti mengurangi kadar testosteron dan akibatnya, libido kita. Ini juga disarankan untuk dijauhi termasuk permen karet karena dapat membuat kita bersendawa.

Kentang goreng. Ini juga termasuk makanan olahan yang begitu besar kandungan lemak jenuhnya. Kentang goreng juga memiliki indeks glikemik tinggi, ini berarti bahwa makanan tersebut melepaskan energi ke dalam tubuh dengan cepat.

Setelah makan makanan tersebut, pada awalnya kita mungkin merasa kenyang, tetapi dalam satu jam atau lebih, kita akan merasa kekurangan energi lagi. Jadi, sebaiknya dihindari.

Jika ingin memiliki waktu yang baik di bawah selimut dengan pasangan, maka sebaiknya makanan-makanan tersebut dihindari. (intisarionline)

Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help