DPRD Pastikan Anggaran Kesejahteraan Pegawai Pemkab Karimun tak Dipotong, Tapi Hanya Ini

DPRD Karimun memastikan anggaran kesejahteraan (kesra) PNS di Pemkab Karimun tidak akan dipotong, tapi hanya akan dilakukan ini

DPRD Pastikan Anggaran Kesejahteraan Pegawai Pemkab Karimun tak Dipotong, Tapi Hanya Ini
TRIBUNBATAM/ELHADIF PUTRA
Sekda Karimun, Tengku Said Arif Fadillah 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - DPRD Karimun memastikan anggaran kesejahteraan (kesra) PNS di Pemkab Karimun tidak akan dipotong.

Hal itu diketahui saat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Karimun menggelar pertemuan dengan Tim Penyusunan Anggaran Daerah (TPAD) Pemkab Karimun di bawah koordinasi Sekda Karimun, Arif Fadillah, Rabu (7/9/2016) kemarin.

"Saya sudah tanyakan kepada pak Sekda, beliau sudah pastikan tidak dipotong, cuma ditunda penyalurannya," ujar anggota Banggar DPRD Karimun, Sulfanow Putra, Kamis (8/9/2016).

Maka dari itu, Sekretaris Fraksi PDI P Plus DPRD Karimun itu mengimbau pegawai di Pemkab Karimun untuk bisa kembali bekerja normal seperti semula.

Hal hampir senada juga disampaikan anggota DPD RI asal Kepri, Haripinto dan anggota DPRD Kepri asal Karimun, dr Jusrizal saat melakukan reses ke Karimun, Kamis.

"Kemaren saya ada rapat Wakil Menkeu mempertanyakan persoalan itu. Katanya cuma penyalurannya yang ditunda. Kalau tidak akhir tahun, bisa juga tahun 2017," kata Haripinto yang diamini dr Jusrizal. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved