TV Online Tribun Batam

NEWSVIDEO: Diamankan Imigrasi, Imigran Terduga Gigolo Ini Menangis

Sepuluh terduga gigolo ini sebelumnya sudah dimata-matai oleh tim dari Imigrasi

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Satu diantara sepuluh imigran terduga gigolo yang diamankan pihak imigrasi hanya bisa tertunduk lesu ketika dibawa ke dalam mobil.

Ia tak berani menatap kamera, terlihat berulangkali pria ini mengusap air matanya.

Sepuluh terduga gigolo ini sebelumnya sudah dimata-matai oleh tim dari Imigrasi, pantauan dilakukan atas dasar informasi bahwa ada beberapa pencari suaka yang tinggal di Hotel Kolekta, Batam, terlibat dalam aktivitas menjadi gigolo ini.

Tim yang mengawasi akhirnya mendapati beberapa pencari suaka berada di salah satu tempat fitnes di kawasan Nagoya. Di sana mereka bertransaksi dengan media sosial melalui mucikari berinisial (B).

"Kita dapat informasi calon pengungsi dari hotel Kolekta diduga sebagai gigolo, kita pantau mereka siang dan malam, kita amankan di tempat fitnes di nagoya, di sana mereka kenal dengan mucikari (B).

Dari situ berkembang hingga terjadi transaksi" ujar Muhammad Novyandri, Kepala Wasdakim Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam, di ruangannya Kamis (8/9/2016) siang.

Saat ini pihak imigrasi tengah melakukan pemeriksaan terhadap ke sepuluh terduga gigolo yang berasal dari Afganistan dan Pakistan ini.

Novyandri mengatakan pihaknya saat ini telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Penulis:
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved