TribunBatam/

Sport Station TB Gramedia Beri Diskon Harga hingga 70 Persen, Ini Produknya

Gerai Sport Station di Toko Buku Gramedia di BCS Mall memberikan diskon hingga 70 persen, baik sepatu, sandal, tas, kaos kaki dan sebagainya

Sport Station TB Gramedia Beri Diskon Harga hingga 70 Persen, Ini Produknya
Tribun/Hadi Maulana
Seorang Pramuniaga Sport Station Toko Buku Gramedia menunjukan promo yang sedang berlangsung di Toko Buku Gramedia Batam ini. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Gerai Sport Station di Toko Buku Gramedia di BCS Mall memberikan diskon hingga 70 persen, baik sepatu, sandal, tas, kaos kaki hingga sejumlah produk lainnya.

Dimas Prayogo, Supervisor TB Gramedia Batam mengatakan diskon yang diberikan ada dua kategori, yakni untuk produk normal, sport station memberikan diskon 20 persen.

Sedangkan untuk barang yang sudah ada diskon dari toko, hanya diberikan tambahan 10 persen.

"Tapi penambahan diskon 10 persen ini diberikan untuk barang yang didiskon dari toko 10 sampai 50 persen. Sedangkan yang diatas 50 persen atau 70 persen, sama sekali tidak diberikan diskon tambahan 10 persebut," kata Dimas, Sabtu (10/9/2016)

Toko Buku Gramedia Batam, juga memberikan spesial price book, dimana buku-buku tersebut semuanya sudah dibandrol harga spesial, atau bukan lagi harga normal.

"Buku yang ikut program ini yakni buku yang dipajang di depan toko, mulai dari buku bisnis, novel, cerita anak, buku anak, buku masak, buku doa doa pendek, buku mewarnai dan puzzle," kata Dimas menambahkan.

Lebih jauh Dimas menambahkan, Gramedia Batam juga memberikan penawaran spesial untuk bantal doraemon dorayaki pilo yang harga normalnya ditawarkan Rp249 ribu.

"Namun jika pengunjung berbelanja di Gramedia senilai Rp300 ribu, maka pembelian bantal doraemon cukup Rp149 ribu, karena si pengunjung mendapatkan potongan harga sebesar Rp100 ribu," katanya.

Ada juga promo buku Science Up, dimana setiap pembelian dua buah buku ini, maka pengunjung otomatis mendapatkan gratis satu buku, jadi beli dua free satu.

"Menariknya promo science up ini berlaku kelipatan," katanya lagi seraya menambahkan buku ini merupakan buku pengetahuan untuk anak anak, menariknya gambar di buku tersebut berbentuk komik. (*) 

Penulis: Hadi Maulana
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help