Truk Trailer Tabrak Sepeda Motor Depan Kantor Damkar, Pembonceng Motor Tewas

Kecelakaan berujung maut kembali terjadi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan kantor Damkar, Selasa (13/9/2016) siang.

Truk Trailer Tabrak Sepeda Motor Depan Kantor Damkar, Pembonceng Motor Tewas
tribunbatam/anne maria
Kondisi truk trailer yang tabrakan dengan sepeda motor di depan Kantor Damkar, Simpang Kepri Mal, Selasa (13/9/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kecelakaan berujung maut kembali terjadi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan kantor Damkar, Selasa (13/9/2016) siang.

Sebuah trailer BP 9205 DE yang dikemudikan Fikton Sirumapea (32)‎ menabrak sebuah sepeda motor Satria FU 6452 GF di jalan depan damkar, arah batuaji ke Simpang Kepri Mal.

Belum diketahui kronologis kecelakaan tersebut, serta identitas dua orang pengendara Satria FU.

Namun demikian, dari informasi di lapangan, diketahui satu di antara pengendara sepeda FU tersebut tewas akibat kecelakaan tersebut.

Terlihat polisi langsung mengamankan sopir dan membawanya ke unit laka lantas Mapolresta Barelang.

Selain mengamankan sopir dan trailer tersebut, ikut diangkut sepeda motor Satria FU yang berlepasan suku cadangnya akibat kecelakaan tersebut.

Selain knalpot, terlihat roda sepeda motor pun lepas dari pengikatnya. Bahkan di kolong sepeda motor nampak sebuah sandal jepit hijau yang diduga milik korban.

Kini kedua korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Camantha Sahidya.

"Anak saya umurnya 28 tahun. Saya nggak tahu mereka mau kemana, entah pergi kerja atau bagaimana. Anak saya itu yang bawa motor, kawannya dibonceng.

Anak saya selamat, masih di dalam. Kawannya yang meninggal, saya nggak kenal itu siapa," ujar seorang ibu korban saat di rumah sakit. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help