BCA Batam Perkenalkan Tabungan Tahapan Berjangka. Ini Keuntungan yang Dijanjikan

Bank Central Asia (BCA) memperkenalkan program terbaru yang disebut dengan Tahapan Berjangka sebuah produk tabungan yang dapat mendisiplinkan nasabah.

BCA Batam Perkenalkan Tabungan Tahapan Berjangka. Ini Keuntungan yang Dijanjikan
tribunnews batam/zabur
Kepala Cabang Utama (KCU) BCA Batam Lim Kok Hwa 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Guna membantu mewujudkan tujuan Anda menabung, Bank Central Asia (BCA) memperkenalkan program terbaru yang disebut dengan Tahapan Berjangka sebuah produk tabungan yang dapat membantu mewujudkan setiap impian dan rencana masa depan nasabah.

"Kehadiran Tahapan Berjangka ini tentu merupakan kabar baik bagi siapapun yang hendak membangun budaya menabung secara rutin. Setelah menentukan berapa jumlah setoran rutin dalam jangka waktu tertentu, Anda akan dibantu untuk disiplin menyisihkan uangnya dengan fitur autodebet setiap bulan, Anda pun dapat menentukan tujuan menabung Tahapan Berjangka sesuai keinginan Anda," kata Lim Kok Hwa, Kepala Cabang Utama (KCU) BCA Batam, Rabu (14/9/2016).

Lim Kok Hwa mengatakan Tahapan Berjangka juga sangat menguntungkan karena memiliki suku bunga di atas tabungan reguler dengan perlindungan asuransi jiwa dari PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life).

Selain itu, Tahapan Berjangka pun bebas dari biaya administrasi, gagal debet, dan premi asuransi.

Jangka waktu tabungan dalam mata uang rupiah ini bervariasi mulai dari 12 bulan hingga 240 bulan.

“Karena tidak dapat dilakukan penarikan dana selama jangka waktu menabung dan setoran bulanan di autodebet dari rekening sumber dana, nasabah akan memiliki kebiasaan menabung secara rutin," ujarnya.

Menurutnya, Tahapan Berjangka BCA adalah tabungan perorangan dalam mata uang Rupiah yang akan secara otomatis mendebet atau menarik dari rekening sumber dana nasabah BCA.

Rekening sumber dana dapat berupa Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, maupun Tapres. Setiap nasabah dapat memiliki lebih dari satu rekening Tahapan Berjangka yang dihubungkan ke satu rekening sumber dana.

"Jangka waktu menabung sangat fleksibel, mulai dari minimal 12 bulan hingga maksimal 240 bulan (20 tahun). Setoran bulanan dimulai dari Rp 500 ribu per bulan, dan bisa lebih besar dengan kelipatan Rp 50 ribu. Selain itu juga bebas menambah dana sewaktu-waktu di luar setoran bulanan," katanya.

Dalam program terbaru itu, keistimewanya bekerja sama dengan asuransi BCA Life.

Tahapan Berjangka BCA juga memberikan manfaat asuransi jiwa secara cuma-cuma.

"Selain santunan kematian sebesar Rp 5 juta, nasabah akan menerima manfaat asuransi berupa uang pertanggungan sebesar setoran rutin Tahapan Berjangka yang belum disetorkan. Hal ini menunjukkan komitmen BCA dalam memberikan kemudahan kepada semua nasabahnya," ujarnya. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help