Heboh Pengakuan Anak Mario Teguh

Keluarga Mario Teguh Mengaku Rugi Rp 7 Miliar Imbas Polemik Status Anak-Ayah, Ini Rinciannya

Heboh pengakuan anak Mario Teguh berimbas pada kerugian materi keluarga motivator terkenal itu, kuasa hukum istri Mario Teguh, sebut besarnya Rp 7 M

Keluarga Mario Teguh Mengaku Rugi Rp 7 Miliar Imbas Polemik Status Anak-Ayah, Ini Rinciannya
dok Tribunnews.com
Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh. 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polemik soal status anak dan ayah antara Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh disebutkan berimbas pada kerugian materi yang dialami pihak sang motivator terkenal itu.

Vidi Syarief selaku kuasa hukum Linna Teguh, istri Mario Teguh, mengatakan kerugian materi keluarga Mario tercatat mencapai angka Rp 7 miliar.

"Kita perhitungkan saat ini saja materil mencapai Rp 7 M dari Juni hingga kemarin," ujarnya kepada saat dihubungi Tribunnews.com, Rabu (14/9/2016).

Angka tersebut, katanya, didapat dari perhitungan diputusnya kontrak Linna dari sejumlah produk kosmetik.

Selain itu, jadwal Mario Teguh untuk mengisi sejumlah acara juga dibatalkan. Belum lagi, usaha online shop milik anak perempuan Mario Teguh juga tak lagi berjalan.

Bahkan, sejumlah banner yang tercetak nama Mario Teguh di sejumlah wilayah juga diturunkan.

"Kemudian ada banner, atau semacam plang terkait Mario Teguh itu diturunkan, kan kerugian royaltinya berhenti. Makanya dilaporkan," ujar Vidi.

Diberitakan, Selasa (13/9/2016) kemarin lalu Linna Teguh datang ke Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya.

Linna melaporkan akun Instagram berinisial L dan H yang kerap memposting isu negatif terkait pernikahannya dengan Mario Teguh. Diceritakan Vidi, Linna tertekan karena mendapat bully langsung dari netizen. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help