Heboh, Kabar Istri Potong Kemaluan Suami. Ini Bantahan Kapolsek Denpasar

Kabar adanya istri memotong kemaluan suami hebohkan Kota Denpasar, polisi sampai turun tangan mengecek ke rumah sakit. Namun ini hasinya

Heboh, Kabar Istri Potong Kemaluan Suami. Ini Bantahan Kapolsek Denpasar
net
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Beredar dua foto yang menunjukkan seorang perawat melakukan penanganan terhadap seorang laki-laki.

Dalam gambar tersebut terlihat kemaluan pria tersebut seperti usai mendapat penganiayaan, dimana buah zakar dan batang penisnya terlepas.

Kabarnya, bahwa pria malang itu mendapat kekerasan dari istrinya.

Itu usai sang istri mendapati perselingkuhan dari sosial media dan pesan singkat di HP pria itu.

Informasinya pria itu merupakan warga Jalan Batanta Denpasar Bali.

Namun, setelah dilakukan pengecekan nama tersebut tidak ada. Bahkan soal perawatan di RSUP Sanglah, juga menyebut demikian.

"Tidak ada. Kami sudah melakukan pengecekan ke Sanglah dan Batanta, tapi memang tidak ada," kata Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana, Sabtu (17/9/2016).

Wisnu menyebut, dugaan kuatnya peristiwa itu tidak terjadi di Denpasar.

Namun, ia tidak berani mematikannya. Dan saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk informasi yang sempat menghebohkan tersebut.

"Sepertinya bukan di Denpasar. Tapi, anggota terus melakukan penyelidikan," tandasnya.

Sekadar informasi, bahwa sedari kemarin malam, Jumat (16/9/2016), informasi mengenai adanya pasien yang mengalami perawatan karena kemaluannya mendapat penganiayaan itu berada di RSUP Sanglah.

Melalui foto yang tersebar, memang cukup tragis nasib pria tersebut. Kemaluannya lepas dan ia mendapat perawatan intensif di ruang perawatan. Hanya saja, kebenaran informasi itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya. (tribunbali)

Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved