Tetap Dapat Beroperasi Meski Mati Listrik, Mesin Absensi di Toko Haven CCTV

Toko Haven CCTV tawarkan mesin absensi buat kantoran, ini kelebihan teknologi dan harganya

Tetap Dapat Beroperasi Meski Mati Listrik, Mesin Absensi di Toko Haven CCTV
ist
Mesin absensi figer print di Toko Haven CCTV 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Jika Anda sedang mencari alat untuk absensi kantor atau untuk karyawan, Finger Print mungkin jadi pilihan yang tepat. Sistem absensi kantor sidik jari ini lebih murah jika dibandingkan dengan punch card.

Untuk itu toko Haven CCTV menawarkan harga khusus Finger Print tersebut. Seperti Pinger Print model Solution P206 dari harga yang ditawarkan Rp 1.100.000, konsumen cukup membayar Rp 950 ribu.

"Dapat potongan langsung Rp 150 ribu dari harga Rp 1.100.000," kata Ellysan toko sales Haven CCTV.

Ellysan mengatakan Solution P206 mesin absensi sidik Jari yang dirancang khusus dengan teknologi SSR Function. Atau pengaturan jadwal kerja bisa langsung dilakukan di mesin sampai dengan pengolahan data dan export laporan kehadiran.

"Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan Layar TFT LCD full color dan USB cable untuk koneksi ke software serta Port USB Disk untuk penarikan data dengan Flash Disk tentunya," katanya.

Menurutnya, standalone, tidak memerlukan komputer. Kapasitas user sebesar 1.500 sidikjari, kemudian kapasitas transaksi Log sebanyak 50.000 transaksi.

"Dilengkapi dengan LCD dan skeaker untuk identifikasi signal. Data absensi dapat ditarik ke komputer, lalu mencetak berbagai macam laporan kehadiran, dan dapat juga digunakan untuk perhitungan laporan pengajian sesuai dengan perusahaan anda," katanya.

Selanjutnya untuk Finger Print model X105 ditawarkan dengan harga Rp 1.870.000, namun konsumen cukup membayar Rp 1.750.000.

"Mesin ini dilengkapi dengan fitur canggih, seperti: TFT LCD Full Color, USB Flash Disk, Internal Litium Baterai, Schedule Bell, SMS Message, Workcode, Function Key. Mesin ini juga dilengkapi Fitur Akses Kontrol Pintu Sederhana untuk membuka dan menutup Pintu," ujarnya.

Kelebihan system sidik jari ini adanya TFT LCD full color. Dengan fitur mewah ini membuat navigasi dan proses absensi jadi lebih mudah dalam penggunaan. USB Flash Disk, dengan fitur ini akan sangat membantu jika dipasang ditempat yang tidak memiliki komputer internal litium baterai. Mesin ini juga dilengkapi internal litium baterai, sehingga dapat beroperasi walaupun listrik mati.

"T9 Input, dengan fitur ini dapat langsung menulis nama karyawan dari mesin
Schedule bell, dengan fitur ini dapat mengatur alarm bell pada waktu dua kali ertentu. Misalnya jam masuk dan pulang kerja, istrirahat atau makan siang," katanya.

Bagi Anda yang penasaran terhadap promo yang ada, bisa mendatangi langsung Toko Haven CCTV di Townhouse Puriloka Blok A No.27, Batam. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help