Akhir September 2016, All New Calya Bakal Mengaspal di Karimun

Meski baru akan hadir di Karimun, pemesan kendaraan ini pun sudah ada. Dan ini membuktikan kepercayaan konsumen terhadap Calya dan khususnya merk Toyo

Akhir September 2016, All New Calya Bakal Mengaspal di Karimun
Tribun/Istimewa
All New Toyota Calya 
BATAM.TRIBUNNEWS.COM,KARIMUN – Jika tidak ada halangan, All New Calya, mobil entry multipurpose vehicle (MPV) 7 penumpang besutan PT Toyota-Astra Motor (TAM), akan mulai mengaspal di Kota Karimun, Provinsi Kepri pada akhir bulan ini.
Kendaraan teranyar ini, bakal "membanjiri" Karimun melalui PT. Karya Agung Mobilindo.
Menurut Manager PT. Karya Agung Mobilindo, Tony, kehadiran Calya memang luar biasa dan sudah ditunggu-tunggu masyarakat Karimun. Bahkan meski unit belum ada, sudah ada konsumen yang melakukan pemesanan.
 “Meski baru akan hadir di Karimun, pemesan kendaraan ini pun sudah ada. Dan ini membuktikan kepercayaan konsumen terhadap Calya dan khususnya merk Toyota,"Kata Tony saat dihubungi Tribun Batam.
Kehadiran Calya diharapkan dapat memberikan pilihan lebih kepada konsumen Toyota. 
Karena dengan rentang harga jual Rp 148 juta-Rp 164 juta, Calya menyasar kelas bawah sebagai mobil entry MPV di tanah air. 
Ada dua keunggulan mobil Calya yaitu spesifikasi dan harga jual.
Dengan mesin 1.200 cc dan dimensi ruang yang lapang, Calya menjadi pilihan pertama untuk konsumen yang ingin mobil keluarga yang irit dan muat 7 orang. 
Kelebihan Toyota Calya sebagai mobil pilihan keluarga :
Pertama, lega. Jika dibandingkan dengan yang sekelasnya, mobil ini jauh lebih lega. Mulai dari kursi baris kedua, ketiga, kelegaannya jauh dibandingkan sang pionir LCGC dengan kursi tiga baris.
Kedua; fitur lengkap. Dengan banderol harga kurang dari 150 juta, mobil ini memiliki fitur fitur kenyamanan yang cukup lengkap.
Contohnya mulai dari power window di keempat pintu yang bisa dikendalikan semuanya dari pintu pengemudi (tidam seperti Datsun GO yang terpisah), electric mirror, head unit 4 speaker dengan USB, AUX dan Bluetooth connectivity, MID, Eco Mode, Fog Lamp dan wiper belakang.
Ketiga; harga murah. Dengan harga mulai dari Rp 148 juta sudah bisa memiliki mobil keluarga yang irit, lapang dan nyaman. 
Keempat; air circulator.  Mobil ini tidak dilengkapi dengan AC double blower dan menggantinya dengan air circulator agar baris kedua dan ketiga tetap mendapatkan udara segar.
Kemudian, selain praktis, mobil ini memiliki figur safety yang bagus. Toyota Calya sudah memiliki dua buah airbags, rem ABS, rem depan cakram, kursi ISOFIX, side impact beam, immobilizer dan 7 buah seatbelt.
Hanya kalah 1 buah airbags saja dibanding Fortuner yang harganya 3-4 kali lipat Calya.
Dan mobil Calya memiliki bagus cukup lega dan mudah, bisa menampung 3 buah galon dan 1 tas kecil sekaligus. Ditambah jika kursi dilipat, ia bisa menjadi sangat lega.
Silakan kunjungi dealer mobil Karya Agung Mobilindo  untuk info lebih lanjut. Juga tersedia berbagai type mobil Toyota lainnya.(*)
Penulis: Iman Suryanto
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help