Hari Ini Bupati Bintan Apri Sujadi Dijadwalkan Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, penghargaan Kemenkeu RI menjadi motivasi untuk lebih akuntabel dalam menyusun laporan keuangan daerah

Hari Ini Bupati Bintan Apri Sujadi Dijadwalkan Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi
TRIBUN BATAM/ AMINNUDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi dijadwalkan menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, Selasa (20/9/2016).

Penghargaan Kemenkeu diberikan setelah Bintan mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) pada 2011 dan 2015.

Selain Bupati Bintan, penghargaan sama juga diterima Bupati Karimun dan Anambas.

"Pemberian penghargaan kepada Bintan atas WTP yang diterima dilakukan di Istana Jakarta, informasinya diserahkan langsung Presiden RI pak Jokowi didampingi ibu Sri Mulyani,"kata Kabag Humas dan Protokol Setda Bintan Hasfi Handra.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, penghargaan Kemenkeu RI menjadi motivasi untuk lebih akuntabel dalam menyusun laporan keuangan daerah.

Itu juga kata dia merupakan bagian dari kerja keras daerah mengelola keuangan dengan baik. Apalagi lagi Kemenkeu RI telah memberlakukan Akuntasi keuangan berbasis akrual.

“Ini akan menjadi motivasi bagus untuk Bintan. Apalagi kita semua tahu Kemenkeu RI itu kan memberlakukan Akuntasi keuangan berbasis akrual. Jadi sangat membanggakan,"kata dia. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved