Konsep Rumah Berkualitas nan Terjangkau di Mega Sedayu Indah Residence Karimun

"Perumahan yang kita bangun ini terletak di Row jalan 6-7 meter, dan sudah tersedia aliran air dari PAM, hingga sambungan jaringan listrik,"

Konsep Rumah Berkualitas nan Terjangkau di Mega Sedayu Indah Residence Karimun
Tribun Batam/Istimewa
Konsep perumahan Mega Sedayu Indah Residence di Karimun 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Memiliki perumahan berkualitas dengan lokasi yang sangat strategis di kawasan Karimun, kiranya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengembang Mega Sedayu Property dalam menawarkan produk-produk perumahannya. Diantaranya Perumahan Mega Sedayu Indah ini.

Perumahan yang terletak di Jalan Riau, Karimun ini menawarkan tiga type rumah yang menarik. Mulai dari type 36, 54 hingga 70.

Menurut Aju, Manager Pengembang Mega Sedayu Property mengatakan perumahan ini semuanya dalam kondisi siap huni, dengan kondisi menggunakan dinding bata merah bakar, kuda-kuda baja ringan, lantai sudah keramik, dan telah disiapkan dapur.

"Perumahan yang kita bangun ini terletak di Row jalan 6-7 meter, dan sudah tersedia aliran air dari PAM, hingga sambungan jaringan listrik," terang Aju.

Untuk sertifikatnya, tambahnya, sudah mengantongi hak milik (SHM). "Jadi saat membeli rumah di kami, sudah langsung atas nama pembeli,"tambahnya.

Selain itu, di setiap rumah yang ada di tempatnya ada sisa tanah di bagian dan belakang yang cukup luas. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk menjadi dapur atau kamar tambahan di bagian belakangnya.

"Masih cukup luas, bisa untuk parkir mobil di bagian depan ataupun untuk dapur maupun kamar masih bisa,"terangnya.

Untuk harganya, untuk type rumah 54/120 ditawarkan dengan harga Rp 300 juta dan type 70/136 dengan harga Rp 450 juta.

Penasaran? Datang saja ke Kantor pemasaran Mega Sedayu Properti yang ada di Jalan A Yani S Lakam (kolong) Karimun atau menghubungi nomor kontak di 0777 22228.(*)

Penulis: Iman Suryanto
Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved