Isdianto-Agus Wibowo Cawagub Kepri dari Demokrat? Ini Jawaban Gerindra

Komunikasi informal sudah dengar, kalau yang seriusnya belum. Selentingan memang itu (Isdianto-Agus). Tapi kami juga nggak bisa menanggapi dapur orang

Isdianto-Agus Wibowo Cawagub Kepri dari Demokrat? Ini Jawaban Gerindra
Tribun Batam/Anne
Onward Siahaan, anggota DPRD Kepri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Partai Demokrat di Kepri kabarnya mengajukan dua nama untuk calon wakil Gubernur Kepri. Keduanya adalah Isdianto dan kader Demokrat sendiri, Agus Wibowo.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Surya Makmur Nasution mengelak ketika ditanya soal dua nama yang muncul dari partai berlambang triangle itu.

"Kabarnya memang sudah ada. Sudah keluar nama namanya. Tapi tembusan pertamakan ada di Ketua DPD (Apri Sujadi). Langsung sajalah ditanyakan ke sana. Sebab, saya belum dapat tembusan langsungnya," ucap Surya.

Munculnya nama Isdianto-Agus juga sudah terdengar di tengah-tengah partai pengusung yang lain. Sekretaris DPD Gerindra, Onward Siahaan mengatakan tidak terlalu terkejut soal dua nama tersebut.

Hal itu karena keduanya memang sudah menjadi kandidat yang diinginkan oleh partai pengusung lain. Namun, hingga kini, Demokrat belum ada membicarakan hal itu secara formal kepada partai pengusung lain.

"Komunikasi informal sudah dengar, kalau yang seriusnya belum. Yang kami dengar selentingan memang itu (Isdianto-Agus). Tapi kami juga nggak bisa menanggapi dapur orang. Cuma kami fine saja dengan dua nama itu. Kan memang sebelumnya sudah pernah kami komunikasikan, partai pengusung dan pendukung itu membicarakan empat nama. Isdianto, Mustofa Widjaja, Huzrin Hood dan Agus Wibowo," tutur Onward.

Jika memang dari empat nama tersebut sudah mengerucut dan final, menurut Onward, partai pendukung lain tinggal memutuskan masing-masing yang terbaik untuk partainya.

"Intinya, kami tidak terkejut dengan dua nama itu. Kami fine saja, kecuali kalau ada keluar lagi nama di luar empat itu," kata dia.

Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved