Buruan! Ace Hardware Diskon Kipas Angin Uap 50 Persen

Selama periode Boom Sale berlangsung, ACE juga mengadakan program tukar lampu lama dengan potongan harga 30 persen untuk lampu LED Eco Krisbow.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ace Harward di Nagoya Hill Mall kembali memberikan promo menarik. Yakni, diskon 50 persen untuk produk kipas angin uap.

"Ini kelanjutan program Ace Boom Sale," kata Bambang Siswoyo, Deputi Store Manager Ace Harward Nagoya Hill, Minggu (25/9/2015).

Selain kipas angin uap, sejumlah produk juga diskon. Di antaranya alat pembuat sandwich, koleksi lampu hias, tangga, kasur lipat hingga karpet memory foam hingga alat pembuat kopi.

Ada juga promo "Beli Banyak Lebih Hemat". Misalnya potongan harga bagi pembelian di atas 2 pcs.

Produk tersebut seperti bantal alas duduk, aneka rak sepatu, gantungan baju, kotak penyimpanan beroda, brankas mini, aneka kabel soket hingga aneka cat tembok.

Beli 1 Dapat 2 juga ada di Ace Hardawe. Seperti handuk mandi, payung ekslusif, bantal travel, troli belanja hingga koper merek Passport.

Ada juga produk ACE yang ditawarkan secara bundling atau paket dengan harga yang menarik, seperti mesin pemoles mobil 7" + Smartwax, oven listrik 16 ltr + mixer, bantal + guling hingga kloset + jet shower.

Selama periode Boom Sale berlangsung, ACE juga mengadakan program tukar lampu lama dengan potongan harga 30 persen untuk lampu LED Eco Krisbow.

Lampu ini lebih hemat energi hingga 85 persen dan bergaransi 2 tahun dengan pilihan 3 watt, 5 watt, 7 watt, 9 watt dan 11 watt.

ACE juga bekerjasama dengan lima bank terkemuka, yaitu BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan HSBC, untuk menikmati fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan bagi pemilik kartu kredit.

Promo spesialnya, akan ada potongan 20 persen untuk produk pilihan dan free membership ACE Rewards setiap pembelanjaan minimal Rp2 juta.

"Khusus untuk member yang melakukan transaksi minimal Rp 150 ribu, mendapatkan hadiah langsung berupa tas ekslusif dari ACE," kata Bambang.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved