Ada Seribu Foto yang Sudah Dihapus Rina Nose di Akun Instagramnya. Ini Alasannya

Mantan kekasih Rina, penyanyi Fakhrul Razi dari Brunei Darussalam, menambahkan bahwa ia pun menghapus foto-foto pada akun Instagram-nya

Ada Seribu Foto yang Sudah Dihapus Rina Nose di Akun Instagramnya. Ini Alasannya
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Rina Nose (kanan) dan Fakhrul Razi (kiri) bertemu dengan para wartawan sesudah menjadi bintang tamu dalam sebuah program bincang-bincang di Studio Trans TV, Jakara Selatan, Senin (26/9/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Pembawa acara dan artis komedi Rina Nose (32) mengaku telah menghapus kira-kira 1.000 foto pada akun Instagram-nya.

"Yang dihapus, seribu (foto), ada kali," katanya dalam wawancara usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang televisi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

Rina melakukan hal itu karena kini ia telah mengenakan hijab.

Menurut dia, sebaiknya foto-foto lamanya ketika ia belum berjilbab ia hapus saja.

Ia tak mau orang-orang masih bisa melihat penampilan lamanya tanpa hijab.

"Aku kan berhijab, ya otomatis foto yang enggak berhijab dihapus. Kalau enggak, percuma dong masa masih ada, masih bisa dinikmatin, 'Oh sebelum berhijabnya gimana sih? Oh begini'," katanya lagi.

Sementara itu, mantan kekasih Rina, penyanyi Fakhrul Razi dari Brunei Darussalam, menambahkan bahwa ia pun menghapus foto-foto pada akun Instagram-nya yang memerlihatkan Rina belum berjilbab.

Fakhrul bermaksud menghormati Rina.

"Kalau dia berhijab, jadi kami sebagai teman, sahabat," tutur Fakhrul, yang berada di samping Rina.

"Terkait teman istimewa ini, dengan tidak berlengah-lengah lagi, akan menghapus foto-foto juga. Ini sebagai penghormatan aku dengan cara dia berhijab," tuturnya. (Andi Muttya Keteng Pangerang)

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help