Black Diamond Food Outlet, Satukan Kuliner dan TV Kabel Menjadi One Stop Business Entertainment

Black Diamond Food Outlet menargetkan akan menjadi One Stop Business Entertainment di Kota Batam.

Black Diamond Food Outlet, Satukan Kuliner dan TV Kabel Menjadi One Stop Business Entertainment
blackdiamondclub.wordpress.com
Maket Black Diamond Food Outlet 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Satu lagi tempat nongkrong hadir di Batam.

Berkonsep food outlet, Black Diamond Food Outlet hadir di kawasan Pasific Hotel.

Baru saja menggelar soft launching, Kamis (29/9/2016) lalu, tempat yang satu ini memiliki puluhan tenant dengan berbagai cita rasa kuliner.

Black Diamond juga memiliki fasilitas Branding Product yang disewakan untuk brand-brand nasional yang dapat menjadi peluang bisnis besar bagi pebisnis lokal, nasional, maupun internasional.

Untuk menunjang branding produck tersebut, dihadirkan Black Diamond Televisi yang lokasi tempat makan tersebut.

"‎Selain menggandeng food tenant, kami juga menggandeng seluruh perusahaan TV Cable dan LO se-Provinsi Kepri dengan total penonton kurang dan lebih 630.000 pelanggan,"kata CEO Black Diamond Food Outlet, Andi Kusuma.

Dia menambahkan, Black Diamond Food Outlet dengan Black Diamond TV sudah menjadi satu kesatuan, yang membuat tempat yang dikelolanya bukan sekedar foodcourt biasa.

Menurut Andri Kusuma, tempat ini akan mengemas program-program acara yang menarik dan berbeda yang non-stop setiap hari untuk menghibur pengunjung yang datang.

Buka mulai pukul 12.00-02.00 WIB setiap harinya, Black Diamond Food Outlet menargetkan akan menjadi One Stop Business Entertainment di Kota Batam.

Menariknya lagi, tempat nongkrong yang satu inipun mendorong pembayaran non tunai.

Sehingga, sistem pembayaran di setiap transaksi di dalamnya‎ dapat menggunakan kartu RFID Black Diamond sementara yang dapat direfund dan berlaku selamanya.

Atau juga menggunakan kartu BRIZZI x BDFO untuk VIP Membercard yang keunggulannya pengguna akan memperoleh berbagai fasilitas dari BDFO dan Bank BRI.

Pengguna kartu BRIZZI x BDFO dapat juga menggunakan kartu ini sebagai alat pembayaran fasilitas BRI Seluruh Indonesia, termasuk Trans-Batam, e-toll dan Trans-Jakarta.

Pembuatan kartu ini sangat mudah dapat diperoleh di BDFO dengan biaya administrasi hanya Rp 18.000.‎ (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved