TV Online Tribun Batam

NEWSVIDEO: Kebakaran BPR Syariah Syarikat Mandani Batam, Dua Brankas Ikut Terbakar

Komisaris Utama BPR Syariah Syarikat Madani Sukri Fahrial mengatakan dokumen penting dalam kondisi aman.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Kebakaran yang melanda BPR Syariah Syarikat Mandani yang terletak dekat BCS Mall, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Jumat (30/9/2016) sekitar pukul 13.15 WIB, menyebabkan dua brankas di dalam kantor itu terbakar.

Meskipun demikian, Komisaris Utama BPR Syariah Syarikat Madani Sukri Fahrial mengatakan dokumen penting dalam kondisi aman.

Sukri juga meminta nasabah tetap tenang dan dapat memanfaatkan pelayanan di kantor cabang yang ada di Batuaji. Untuk sementara, kantor BPR Syariah Syarikat Madani tidak beroperasi sampai selesai direnovasi.

"Kalau kantor di sini (Baloi) tentu butuh waktu untuk renovasi. Tapi masih ada kantor cabang di Batuaji. Sementara pelayanan di sini akan kita alihkan ke sana dulu. Nanti kantor cabang yang akan mengasistensi, sambil menunggu kebijakan direksi selanjutnya," ujarnya, di sela-sela melihat proses pemadaman kebakaran di BPR tersebut.

Ia menegaskan, dokumen penting dalam kondisi aman karena ada di dalam brankas utama di bagian belakang kantor.

"‎Dokumen-dokumen utama aman, itu ada di brankas utama di bagian belakang kantor. Pegawai juga sebelum meninggalkan ruangan sudah sempat memasukan semua berkas penting ke brankas itu,"tambahnya.

Saat kejadian, memang ada dua brankas kecil yang bagian luarnya sempat terbakar.

"Terus tadi juga ada dua brankas kecil yang terbakar bagian luarnya, tapi sudah dikeluarkan. Kita belum tahu lagi itu isinya," ucap dia. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved