Seleb

Soal Tinggal Seatap dengan Stefan William, Celine Evangelista Jawab Sambil Tutupi Perutnya

Celine Evangelista sudah mau terbuka soal hubungannya dengan Stefan William. Soal tinggal seatap dengan Stefan, jawaban mengejutkan

Soal Tinggal Seatap dengan Stefan William, Celine Evangelista Jawab Sambil Tutupi Perutnya
tabloidnova/okkimargaretha

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Celine Evangelista sudah mau terbuka soal hubungannya dengan Stefan William.

Baik Celine dan Stefan sudah mengaku menjalin hubungan sejak bulan Mei 2016 lalu.

Bahkan mereka dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan pada 11 Agustus 2016 lalu, bertepatan dengan ulang tahun Stefan yang ke-23.

Tak hanya isu soal pertunangan mereka yang santer terdengar, melainkan kabar mengenai Celine dan Stefan yang sudah tinggal bersama.

Lalu, ketika kabar tersebut coba diklarifikasi kepada Celine, ibu dua anak itu terlihat malu-malu menjawab, meski tak langsung meninggalkan kerumunan awak media.

"Aduh, yang itu enggak mau ngomong ya, haha," kata Celine saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Ketika pertanyaan seputar hal itu disampaikan, wajah Celine terlihat memerah. Celine seperti menahan malu, sambil sesekali membenahi letak baju model crop top yang memperlihatkan sedikit bagian perutnya.

"Enggak mau ngomongin itu ah pokoknya," kata Celine.

Namun sebenarnya, terkait kabar bahwa Celine dan Stefan sudah tinggal dalam satu rumah, sempat dibenarkan oleh Stefan sendiri.

Dalam jumpa persnya beberapa waktu lalu, Stefan menjelaskan kalau ia dan Celine sering bergantian untuk tinggal di rumah mereka.

"Kalau tinggal serumah, memang aku di tempat dia, kadang dia rumah saya," kata Stefan William dalam jumpa persnya belum lama ini.

"Toh, saya tidak merugikan siapa pun," kata Stefan santai. (okki margareta/tabloidnova.com)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help