Insiden Kafe di Tanjungpinang

Sekda Riono Nyaris Berkelahi

Sekdako Tanjungpinang terlibat adu mulut dengan pemilik basecamp cafe yang terletak di seberang lapangan Pamedan Ahmad Yani, Sabtu (1/10/2016)

Sekda Riono Nyaris Berkelahi
tribun/thomlimahlimahekin
Sekdako Tanjungpinang Riono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Sekdako Tanjungpinang terlibat adu mulut dengan pemilik basecamp cafe yang terletak di seberang lapangan Pamedan Ahmad Yani, pada Sabtu (1/10/2016) malam.

Adu mulut tersebut membuat suasana sempat memanas. Bahkan pemilik cafe itu menantang Riono untuk membuka baju dan beradu fisik dengannya.

Riono sendiri menceritakan bahwa peristiwa itu berawal dari pesan singkat yang dikirim wali kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah kepadanya. Saat itu, Riono tengah berada di lapangan Pamedan Ahmad Yani guna menghadiri acara pekan siswa se-kota Tanjungpinang.

"Pesan singkat Pak Wali Kota itu menyatakan bahwa di basecamp cafe ada acara dengan tema 'pengunjung yang datang dengan pakaian seragam sekolah akan diberikan sesuatu. Misalnya, diskon makan atau minum dan minum bir," ucap Riono kepada Tribun, Minggu (2/10/2016) sore.

Setelah menerima pesan singkat itu, Riono lalu bergegas menyeberangi jalan menuju basecamp cafe. Dia lalu masuk ke ruangan cafe dan melihat pemandangan yang kurang etis.

"Saya lihat para pelayannya itu mengenakan seragam sekolah, lengkap dengan lambang OSIS-nya. Saya tidak tidak apakah itu pelajar atau tidak. Tetapi saya kira tidak etis pelayan dengan pakaian seragam sekolah mengantar bir kepada pengunjung," kata Riono. (*)

Berita Terkait Baca di Tribun Batam Edisi Senin (3/10/2016)

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved