Sebaiknya Anda Tahu

Mengapa Pria Menginginkan Berhubungan Seks di Pagi Hari, Terungkap Inilah Sensasinya

Terungkap, mengapa pria menginginkan berhubungan seks di pagi hari. Inilah sensasinya

Mengapa Pria Menginginkan Berhubungan Seks di Pagi Hari, Terungkap Inilah Sensasinya
nova
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Pernahkah bertanya-tanya mengapa kebanyakan wanita menginginkan seks di malam hari sementara kebanyakan pria menginginkan seks di pagi hari?

Ketika kebanyakan wanita menginginkan seks bersama pasangan mereka di malam hari, pasangan mereka hanya ingin tidur dan ketika sebagian pria menginginkan seks dengan wanita di pagi hari, wanita hanya ingin tidur kembali. Apa sebenarnya yang menjadi masalah?

Perbedaan antara pria dan wanita dalam hal menginginkan seks adalah karena hormon.

Kadar testosteron seorang pria berada pada puncaknya adalah sebelum ia bangun di pagi hari. Ini karena kelenjar pituitari yang mengatur produksi hormon seks pria telah diaktifkan pada malam hari dan terus meningkat sampai subuh.

Kebanyakan pria akan bangun dengan penis keras dua atau tiga kali dalam seminggu karena kadar testosteron yang tinggi di pagi hari. Itulah sebabnya mengapa pria ingin berhubungan seks dengan istrinya di pagi hari.

Sementara kadar testosteron pria berada pada tingkat tertiggi ketika ia bangun, pada wanita biasanya terendah di pagi hari. Kadar testosteron pria secara bertahap mulai menurun mendekati malam, sementara pada wanita secara bertahap meningkat.

Menuju pukul 10.00, kadar testosteron berada di titik terendah pada hari itu, sementara kadar testosteron wanita berada pada titik tertinggi.

Meskipun kadar testosteron pria berada di titik terendah pada hari itu, pria masih cenderung berhubungan seks karena tingkat testosteron seorang pria masih berjalan lebih tinggi daripada testosteron wanita meski berada pada titik tertinggi.

Menurut para ahli, tingkat testosteron seorang wanita berada pada titik tertinggi selama hari ke-13 dari siklusnya. Ini berarti wanita mencapai klimaks lebih intens dan itu akan dirasakan di seluruh tubuh. (intisarionline/elcrema)

Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved