Sebaiknya Anda Tahu

Terungkap, Inilah 10 Hewan yang Pilih-pilih Soal Seks

Tidak hanya manusia saja, ada beberapa spesies hewan yang masih saja “cerewet” dalam hal berhubungan seks dengan siapa. Inilah 10 hewan itu

Terungkap, Inilah 10 Hewan yang Pilih-pilih Soal Seks
net
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Apakah mereka lebih romantis dari manusia? Mungkin juga. Tidak hanya manusia saja, ada beberapa spesies hewan yang masih saja “cerewet” dalam hal berhubungan seks dengan siapa.

Menakjubkan! Berikut ini 10 hewan yang sangat pemilih tentang seks.

Panda
Panda betina hanya melawak sekali setahun selama 24 sampai 72 jam, dan jika panda jantan berpindah, ia harus menunggu satu tahun untuk kesempatan berikutnya. Menurut Scientific American, tidak mungkin ada mamalia yang kurang sering dalam mood untuk seks daripada panda raksasa betina.

Panda ingin berhubungan seks dengan panda lain yang benar-benar mereka suka juga. Untungnya, mereka hampir tidak pernah menyukai orang.

Guppy
Lebih lucu dari panda, para ilmuwan telah mengamati bahwa guppy (ikan kecil) betina muncul untuk menampilkan sesuatu yang disebut “pasangan pilihan” atau preferensi untuk memilih guppy jantan. Dalam dunia seks guppy, semakin oranye warna guppy jantan, lebih baik.

Laba-laba serigala
Laba-laba serigala jantan melakukan tap dance sedikit sebagai rutinitas pacarannya untuk melihat apakah laba-laba betina masuk ke dalam dirinya secara seksual.

Penguin raja
Sebagian besar spesies penguin dianggap monogami, tetapi penguin raja memang monogamis, hanya mengambil satu pasangan pada satu waktu, tetapi mereka dapat mengubah pasangan selama bertahun-tahun. Rasanya manusia juga begitu ya…

Gajah
Fakta yang mungkin membuat kita tercengang: kehamilan gajah bertahan selama 22 bulan. Itu hampir dua tahun! Dan kemudian mereka harus mendorong keluar bayi gajah yang sangat lucu dan seberat 97 kg. Jadi, tak heran jika gajah betina membuat gajah jantan benar-benar harus mengejar mereka sebelum menyetujui untuk kawin.

Monyet Macaque
Kera betina biasanya kawin dengan lebih dari satu pejantan saat mereka estrus (subur, tunggal, dan siap berbaur), tapi mereka tidak mau kawin dengan jantan yang berada di peringkat buruk di pasukan kecil monyet.

Pejantan yang masuk dalam peringkat pada pasukan monyet lebih baik dalam menjaga dan melindungi setiap bayi monyet yang merupakan hasil kawin, dan monyet betina selalu melihat banyak nilai dalam perlindungannya. Jadi, mereka pilih-pilih, tapi untuk alasan yang baik ‘kan?

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help