Penculik Bocah 10 Tahun Ini Rudapaksa Korbannya di Dalam Mobil, Ini Ciri-ciri Pelaku!

Tak hanya menculik, pelaku juga merudapaksa bocah berusia 10 tahun ini di dalam mobil. Ini ciri pelakunya

Penculik Bocah 10 Tahun Ini Rudapaksa Korbannya di Dalam Mobil, Ini Ciri-ciri Pelaku!
Tirbun Bali/Prima/Istimewa
Korban LAC 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Denpasar, Bali hingga Rabu (5/10/2016) malam masih melaksanakan penyelidikan guna mengungkap kasus penculikan yang menimpa bocah perempuan asal Sesetan, Denpasar, LAC (10).

Polisi kini tengah berupaya mengejar pelaku penculikan yang diyakini beraksi seorang diri. Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hadi Purnomo, menjelaskan pihaknya kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas penculik.

Pihaknya menduga kuat pelaku hanya satu orang. "Dari keterangan sejumlah saksi yang dihimpun, pelaku hanya beraksi seorang diri," kata Hadi di Mapolresta, Rabu (5/10/2016).

Dari keterangan korban, polisi sudah mengantongi sedikit ciri-ciri pelaku.

“Waktu kejadian pelaku menggunakan celana pendek, kaos hitam bergambar jantung. Kemudian ada tulisan “Guest” di kaosnya. Pelaku menggunakan mobil merek Avanza Velos silver. Untuk ciri-ciri fisik pelaku, belum terlalu hafal dia (korban). Nanti kita akan kembali melaksanakan sketch wajah. Ya pelaku masih kita lidik,” ungkap perwira melati tiga di pundak ini.

Anggota Satreskrim yang dipimpin Kepala Satreskrim, Komisaris Polisi Reinhard Habonaran Nainggolan, sudah bergerak menelusuri rute yang dilalui korban dan pelaku selama penculikan guna memperoleh informasi dan keterangan tambahan.

Reinhard mengatakan, pihak terus berupaya memburu pelaku yang sudah diketahui melalui keterangan korban.

Perburuan dilakukan dengan mengumpulkan sejumlah informasi baik di TKP (tempat kejadian perkara) korban hilang dan ditemukan.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Sejauh ini kami terus memburu pelaku," tandasnya.

Seperti diberitakan Tribun Bali, bocah yang kini duduk di kelas 5 SD itu menghilang usai bercengkerama dengan seseorang yang mengendarai mobil Toyota Avanza berwarna putih, Selasa (4/10/2016) sekitar pukul 16.00 Wita.

Halaman
1234
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved