Insiden Kafe di Tanjungpinang

Riono Laporkan Akun Facebook Ini ke Polisi, Ini Kata-kata Yang Menyakitinya

Sekda Tanjungpinang laporkan akun facebook ini ke polisi, ini kata-kata di komentar yang menyakitinya

Riono Laporkan Akun Facebook Ini ke Polisi, Ini Kata-kata Yang Menyakitinya
tribun/thomlimahlimahekin
Sekdako Tanjungpinang Riono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM.TANJUNGPINANG - Kasus Basecamp cafe berbuntut panjang. Bukan pemilik Basecamp Cafe yang dilaporkan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) kota Tanjungpinang Riono, melainkan pemilik akun facebook bernama "Shalwa Sadilla" yang akan dilaporkan oleh Riono.

Dalam akun tersebut ‎tertulis "Satu kata untuk sekda munafik brengsek...pak sekda marah gara2 ditolak kencan sama ada salah satu ‎ pelajar yang di casecamp alias cemburu makanya meledak emosinya," tertulis di Facebook itu.

Siang tadi (6/10/2016) pengacara Riono mendatangi Polres Taanjungpinang untu‎k berkordinasi dengan polres tanjungpinang di ruang reskrim. Kordinasi ini dilakukan untuk menjerat pemilik akun tersebut yang dianggap fitnah dan pencemaran nama baik.

"Saya kordinasi saja ke sini . Masuk gak pidananya. Kita nanti malam laaporkan sekda yang langsung laporkan ke Polres," kata Hurip Susanto pengacara Pemko Kota Tanjungpinang, Kamis (6/10/2016).

Menuturnya, hal itu telah merugikan pihaknya karena dianggap fitnah. Sekda dalam bertugas kala itu memang atas perintah atasanya setelah mendengar adanya kegiatan atau ivent‎ yang dianggap kontroversi.

Terlebih lagi di akun Facebook itu jelas-jelas terlihat bahwa sekda ada urusan lain dan cemburu sehingga memicu kemarahan di Basecamp Cafe malam minggu (1/10/2016) lalu.

"Nanti lebih jelasnya tanya sama yang bersangkutan. Jam tujuh pak sekda datang melaporkan. Kordinasi saya ini akan saya laporkan dulu ke pak Sekda baru nanti pak sekda bikin laporan," tegasnya.

Sebelumnya, Sekda sidak di Basecamp Cafe jalan Pamedan . Sidak itu setelah adanya laporan masyarakat tentang event pesta miras yang diikuti oleh remaja dan pemuda menggunakan baju seragam sekolah SMA. (*) 

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help