TribunBatam/

Setiap Jumat, Mie Ayam Rainbow tanpa Pengawet dan Pewarna Dijual Hanya Rp5.000 Semangkuk

Jumat adalah hari berkah. Setiap Jumat pula warung Mie Ayam Rainbow Batam memberikan harga spesial yakni hanya Rp 5.000 semangkuk.

Setiap Jumat, Mie Ayam Rainbow tanpa Pengawet dan Pewarna Dijual Hanya Rp5.000 Semangkuk
tribunnews batam/istimewa
Dido Asman, pemilik Mie Ayam Rainbow Batam, memperlihatkan mie ayam racikannya, Kamis (6/01/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Jumat adalah hari berkah. Setiap Jumat pula warung Mie Ayam Rainbow memberikan harga spesial yakni hanya Rp 5.000 semangkuk.

Harga tersebut lebih murah 50 persen dari harga normal di hari-hari biasa.

Warung Mie Ayam Rainbow berlokasi di lantai dua AJ Mart, yang bersebelahan dengan Holland Bakery Bengkong Indah, Batam.

Si pemilik warung, Dido Asman, menjamin meskipun harganya cuma Rp 5.000 tidak akan mengurangi rasa dan porsi di hari-hari biasa.

"Saya jamin meskipun harganya Rp 5.000, rasa dan porsinya sama dengan hari biasa yang harganya Rp 10.000 per mangkuk,"kata Dido pada Tribun Batam, Kamis (6/10/2016) malam.

mie

Promo harga Rp 5.000 ini berlaku setiap hari Jumat mulai pukul 14.00-21.00 WIB.

Saat ditanya mengapa membuat promo di hari Jumat, pria berpawakan sedang ini mengaku karena Jumat merupakan hari berkah dan ia ingin promosi sambil beramal.

"Saya Muslim dan hari Jumat adalah hari yg paling baik. Rajanya hari. Saya berfikir sambil promo sambil beramal. Saya tidak akan rugi dengan memberikan harga murah di hari Jumat, ya paling keuntungan saja yang berkurang,"kata Dido lagi.

Tidak hanya murah, ternyata mie ayam yang dijualnya merupakan mie produksi tangannya sendiri ditambah tanpa bahan pengawet dan pewarna.

Halaman
12
Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help