Arif Hidayat Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Batam Fast dalam Lucky Draw September 2016

Nama Arif terpilih dalam undian lucky draw priode September 2016 yang berlangsung di Terminal Ferry Internasional Sekupang

Arif Hidayat Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Batam Fast dalam Lucky Draw September 2016
TRIBUN BATAM/ZABUR A
Proses pencabutan undian Lucky Draw yang digelar Batam Fast di Pelabuhan Sekupang, Sabut (8/10/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Arif Hidayat penumpang Batam Fast ini mendapatkan sepeda motor Yamaha Mio-M3 125 cc.

Nama Arif terpilih dalam undian lucky draw priode September 2016 yang berlangsung di Terminal Ferry Internasional Sekupang, Sabtu (8/10/2016).

Ada 13 penumpang Batam Fast lainnya yang juga mendapatkan hadiah dalam program Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisata dan Batam Fast itu.

Undian selanjutnya atau edisi Oktober 2016 yang akan dilaksanakan pada pekan pertama November 2016, hadiah utama akan ditambah menjadi tiga unit sepeda motor.

Assistant Sales and Marketing Manager Batam Fast, Fransiska Tan mengatakan pengumuman pemenang dalam program Gebyar Hadiah kerjasama Planet Wisara dan Batam Fast ini merupakan priode September 2016.

Seperti biasanya, ada 14 orang penumpang yang keluar sebagai pemenang mendapatkan hadiah mulai dari sepeda motor sampai tiket Batam Fast.

Untuk pemenang hadiah satu unit motor Yamaha Mio-M3 125 cc, didapat penumpang Batam Fast atas nama Arif Hidayat yang berangkat melalui Harbour Bay Batuampar menuju Singapura pada 14 September 2016.

Selanjutnya, penumpang lain juga mendapatkan TV LED Samsung 40 inchi adalah Nusan yang berangkat ke Singapura dari Terminial Ferry Internasional Batam Centre pada 30 September 2016.

Seterusnya yang mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S7, penumpang atas nama Endriyani yang berangkat dari Terminal Ferry Inetrenasional Batam Centre menuju Singapura pada 22 September 2016.

Kemudian yang mendapatkan kulkas (lemari es) dua pintu, penumpang atas nama Dimas Rengga Pamungkas yang berangkat melalui Terminal Ferry Inetrenasional Batam Centre menuju Singapura pada 18 September 2016.

Selanjutnya lucky draw berupa tiket PP Batam-Singapura untuk 10 penumpang yang beruntung.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, (10/10/2016)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help