Sebaiknya Anda Tahu

Saat Berhubungan Seksual, Inilah Yang Terjadi Pada Kemaluan Wanita

Terungkap, inilah yang terjadi pada kemaluan wanita saat berhubungan seksual

Saat Berhubungan Seksual, Inilah Yang Terjadi Pada Kemaluan Wanita
IST
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Women's Health and the American Congress of Obstetricians and Gynecologists berkerja sama dengan sebuah survei eksklusif yang mengungkapkan tidak banyak wanita mengetahui anatomi tubuh mereka sendiri, terutama pada bagian intim ketika berhubungan seksual.

Nah, untuk itu berikut beberapa hal yang terjadi pada vagina saat berhubungan seksual yang perlu diketahui:

1. Ribuan ujung saraf pada daerah vagina akan menyala ketika berhubungan seksual. Pembuluh darah meluas dan langsung mengalir ke bagian bawah. Sirkulasi meningkat memacu sekresi, yaitu pelumas alami dari vagina dan terdiri dari protein serta asam amino.

2. Jaringan pada klitoris membengkak dan kaku. Ketika benar-benar aktif, klitoris tiga kali lipat membesar dari ukurannya. Dibutuhkan waktu beberapa saat setelah berhubungan seksual untuk menyusutkan ukurannya kembali. Dan, ini akan menyebabkan wanita sedikit sulit buang air kecil.

3. Serviks melembut dan ketika saraf di sekitarnya dibelai oleh penis atau sex toy saat berhubungan seksual, mungkin akan menyalakan area kesenangan yang sama pada otak seperti saat foreplay.

4. Sekitar 10 persen wanita mengalami kontraksi otot dasar panggul selama orgasme dan dapat mengeluarkan beberapa tets cairan bening dari uretra. Ejakulasi wanita bukan buang air kecil, namun itu merupakan gula alami dan fosfatase asam prostat, yaitu sebuah bahan kimia yang ditemukan dalam air mani.

Sekarang kita sudah tahu apa yang terjadi pada vagina saat berhubungan seksual. Apakah Anda masih penasaran? (intisarionline/prevention.com)

Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved