Wartawan Kepri Belajar Tugas Bank Indonesia di Jakarta, Ini Kegiatannya

Sebanyak 220 wartawan dari wilayah Sumatera, Kalimantan, NTT, NTB, Maluku, Papua dan Papua Barat mengikuti pelatihan jurnalistik Bank Indonesia

Wartawan Kepri Belajar Tugas Bank Indonesia di Jakarta, Ini Kegiatannya
tribunbatam/elahdif putra
Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Mirza Adityaswara membuka acara pelatihan jurnalistik di ball room Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 220 wartawan dari wilayah Sumatera, Kalimantan, NTT, NTB, Maluku, Papua dan Papua Barat mengikuti pelatihan jurnalistik yang digelar oleh Bank Indonesia (BI).

Pelatihan yang terangkum dalam kegiatan temu wartawan daerah BI gelombang kedua ini dilaksanakan di ball room Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, pada Senin (10/10/2016).

Deputi Gubernur Senior BI, Mirza Adityaswara dalam sambutan pembukaan mengatakan pelatihan bertujuan untuk edukasi agar para wartawan mengetahui bagaimana tugas BI di level nasional.

"Media adalah partner BI. Ada 44 departemen regional BI di seluruh provinsi," kata

Dijelaskannya, para peserta akan diberikan pengetahuan mengenai mandat BI dalam menjaga stabilitas nilai rupiah, baik terkait dari faktor dalam ataupun dari luar negeri, serta pengetahuan lain mengenai kewenangan BI. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help