Agar Peserta Dapat Pangan Berkualitas. BPJSTK Resmikan Gerai Food Benefit di Rusunawa Kabil

Sebelumnya, Gerai Food Benefit ini telah resmi dibuka di tiga kota lainnya, yaitu Jakarta, Cikarang dan Mataram

Agar Peserta Dapat Pangan Berkualitas. BPJSTK Resmikan Gerai Food Benefit di Rusunawa Kabil
TRIBUNBATAM/HADI MAULANA
Direktur Pengembangan Investasi BPJSTK bersama Kakanwil Sumbarriua dan Asisten 2 Pemko Batam melakukan pengguntingan pita tanda dibukanya gerai food bennefit, Rabu (12/10/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) memberikan Food Benefit, salah satu manfaat tambahan yang dimiliki BPJSTK kepada peserta dalam menyediakan bahan pangan yang murah dan berkualitas.

Bekerja sama dengan CV Mitra Sejati yang berkolaborasi dengan PT Indomarco Cabang Batam, BPJS Ketenagakerjaan memastikan manfaat food benefit di Batam akan berjalan dengan baik dan sustainable.

Sebelumnya, Gerai Food Benefit ini telah resmi dibuka di tiga kota lainnya, yaitu Jakarta, Cikarang dan Mataram.

Hal ini mendorong BPJSTK untuk melakukan ekspansi ke daerah lainnya di Indonesia untuk menjamin para pekerja mendapatkan bahan pangan berkualitas dan terjangkau di seluruh Indonesia.

“Kami berharap kerja keras semua pihak dalam mewujudkan manfaat Food Benefit ini dapat terbayarkan dengan tercapainya kesejahteraan bagi seluruh pekerja di Indonesia”, kata Direktur Pengembangan Invesasi BPJSTK, M Krishna Syarif usai meresmikan gerai food benefit di area Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Kabil, Batam, Rabu (12/10/2016).

Peresmian gerai Food Benefit di Rusunawa Kabil ini dinilai sudah tepat, karena akan semakin mempermudah masyarakat pekerja yang tinggal di Rusunawa Kabil.

Rusunawa ini berdiri di atas tanah seluas 100.003 meter persegi dan 10 twin block dengan jumlah populasi mencapai 4 ribu orang.

Hal ini tentunya akan melengkapi fasilitas-fasilitas yang sudah ada di Rusunawa Kabil dengan menyediakan bahan pangan terjangkau dan berkualitas kepada para peserta BPJSTK.

"Kami berharap Gerai Food Benefit ini mampu memberikan kemudahan kepada para peserta BPJSTK di Batam untuk mendapatkan bahan pangan berkualitas dan terjangkau pastinya," katanya.(*)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help