Sheraton Bintan Tawarkan Resort Berkonsep Villa. Ini Keunggulannya

Kedekatan geografis Lagoi Bay dengan Singapura diharapkan mampu menggaet usahawan di negeri singa tersebut untuk menyelenggarakan MICE di Sheraton

Sheraton Bintan Tawarkan Resort Berkonsep Villa. Ini Keunggulannya
Pemancangan ground breaking pembangunan Sheraton Starwood di Lagoi Bay, Bintan, Rabu (12/10/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Bintan'>Sheraton Bintan di bawah bendera Starwood Hotel and Resort, nantinya menyiapkan 300 kamar dikelilingi vila.

Dengan lahan seluas 3, 1 hektare. Sheraton akan mengelilingi areanya dengan sejumlah fasilitas pendukung.

Ivan Widarmana, Director Of Acquisitions and Development Asia Pacific Starwoors Hotel and Resort mengatakan, sisi keunggulan Sherton Bintan terletak pada cover bed (kasur) yang berkualitas di setiap kamar.

"Cover bed, itu keunggulan kami yang pertama. Di mana pun kita menginap, cover bed merupakan hal yang selalu dikedepankan. Cover bed adalah sisi kenyaman pertama yang harus berkualitas," kata Ivan.

Selain fasilitas kamar, Sheraton juga mencoba menawatkan destinasi Meeting Incentive, Convention & Exhibition (Mice).

Kedekatan geografis Lagoi Bay dengan Singapura diharapkan mampu menggaet kalangan usahawan di negeri singa tersebut untuk menyelenggarakan MICE di Sheraton.

"Kita dekat dengan Singapura. Dan sekarang ini, Singapura ini melihat destinasi di Bintan sangat dekat buat mereka untuk berwisata dan juga untuk meeting, peluang ini harus dimanfaatkan," kata Ivan.

Di kalangan warga Singapura terdapat kecenderungan baru yang patut dicermati. Warga Sigapura mengalami semacam titik kejenuhan.

Sebuah survei yang dirilis Tribun Batam, beberapa waktu lalu, separuh dari penduduk Singapura ingin mermigrasi ke luar negeri.

Kondisi itu membuat mereka mencoba keluar mencari tempat tempat baru di luar negaranya untuk berwisata dan meeting.

Kondisi itu ditanggapi Starwood untuk mengembangkan Bintan'>Sheraton Bintan di Lagoi Bay.

"Di sini ada pantai berpasir putih alami. Pemandangannya indah tidak kalah dengan Bali, itu pasti menarik warga Singapura untuk datang," kata Ivan, optimistis.

Penulis: Aminnudin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved