Kabar Gembira, Hotel Sahid Siap Berikan Kejutan Pelanggan Batam. Ini Perinciannya

Hotel Sahid Batam Centre hadir turut meramaikan geliat bisnis perhotelan di Batam yang booming saat ini. Meski baru tapi siap memberikan kejutan

Kabar Gembira, Hotel Sahid Siap Berikan Kejutan Pelanggan Batam. Ini Perinciannya
tribunbatam/purwoko
Thomas Sugianto (tengah), GM Sahid Batam Center Hotel & Convention didampingi stafnya saat berkunjung ke redaksi Tribun Batam, Senin (10/10/2016) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hotel Sahid Batam Centre hadir turut meramaikan geliat bisnis perhotelan di Batam yang booming saat ini. Meski sebagai pemain baru di Batam, Hotel Sahid Batam Centre berkomitmen menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan hotel-hotel yang telah ada selama ini.

General Manajer Hotel Sahid Batam Centre, Thomas Sugianto saat bersilaturahmi ke Tribun Batam, Senin (10/10/2016), menyatakan hotel yang ia kelola merupakan hotel bintang tiga, namun fasilitas yang ada sekelas bintang empat. Konsep bagi customer pun dibuat berbeda, dan selalu memiliki deferensiasi.

Soft opening telah dilakukan pada 8 Agustus lalu dan dalam waktu dekat akan melakukan grand opening. "Kita telah beroperasi biasa. Market dan respons di Batam ternyata sangat bagus. Angka okupansi sekitar 60-65 persen," kata Thomas Sugianto didampingi Wenny M Thesno, selalu Event & Banguet sales.

Acara perkenalan berlangsung santai dan penuh kekeluargaan. Menyambut jajaran manajemen Hotel Sahid Batam Centre antara lain koordinator liputan Purwoko dan Agus Sumarwah staf Batam.Tribunnewsbatam.com.

Dijelaskan oleh Thomas, sesuai konsep "berbeda" yang ditawarkan, maka berbagai fasilitas dan servis pun dibuat cukup inovatif dan unik. Misalnya saja desain bar yang berbentuk bulat, dekorasi lift yang unik, konsep restoran yang sangat familiar tanpa AC (baresto open air), hingga fasilitas meeting yang disediakan di sekitar kolam renang.

"Kita benar-benar menyajikan restoran yang familiar, menu juga menyajikan masakan-masakan tradisional seperti botohok, buntil, lodeh dan sejenisnya. Di situ juga kita sajikan model live cooking," katanya.

Untuk membumikan keberadaan Hotel Sahid di Batam, manajemen juga melengkapi dengan interior yang wah, berupa lukisan tangan Jembatan Barelang dengan ukuran besar, yakni 6 x 4 meter. Dengan disorot lampu, aura jembatan kebanggan warga Batam itu seakan-akan lebih hidup.

"Kanvas hand printing sebesar itu di sini saja tidak ada. Kita datangkan dari Bandung. Kita memang selalu berprinsip di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Jembatan Barelang merupakan potensi kita, land mark kita," katanya.

Berbagai even siap digelar dalam waktu mendatang. Thomas berjanji semua akan dikemas dengan konsep yang gaul dan penuh diferensiasi. (*)

Penulis: Purwoko
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved