Dirut Bank Riau Kepri Kembali Dapat Penghargaan: The Best CEO Visionary 2016

Selain penghargaan untuk Irvandi Gustari, dalam Anugerah Perbankan Indonesia 2016 tersebut, Bank Riau Kepri juga menyabet tiga award.

Dirut Bank Riau Kepri Kembali Dapat Penghargaan: The Best CEO Visionary 2016
Istimewa
Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menerima penghargaan The Best CEO Visionary 2016 yang diserahkan Dewan Komisioner LPS yaitu Destri Damayanti, tadi malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS. JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menerima penghargaan.

Untuk tahun 2016 ini saja, Irvan di sudah lebih dari 20 kali naik panggung untuk mendapat penghargaan, baik untuk dirinya pribadi ataupun bank yang dipimpinnya sejak 2015 lalu.

The Best CEO visionary 2016. Itulah penghargaanyang diterima Irvandi dalam Anugrah Perbankan Indonesia V-2016 di Balai Kartini Jakarta 13 Oktober 2016.

Pengharegaan untuk Irvandi diraih berdasarkan pilihan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Anggota Dewan Komisioner LPS yaitu Destri Damayanti kepada Irvandi.

Selain Irvandi, dalam Anugerah Perbankan Indonesia 2016 tersebut, Bank Riau Kepri  juga menyabet tiga award. Yakni, Rangking 1 untuk corporate comminication , Rangking 3 untuk GCG dan Rangking 3 untuk Human Capital Development.

Ikut menyaksikan, Rektor Perbanas Institute. Prof Dr. Ir. Marsudi MSc. Direktur Daya Makara UI, ,Dewi Hanggraeni. SE. MBA., Founder Economic Review, Hj. Irlisa Rachmadiana SSn. Mm dan Deputi komisioner Pengawas Perbankan ll OJK Budi Armanto.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved