Kader PKK dari 12 Kecamatan di Kota Batam Gelar Jambore di Dataran Engku Putri

“Tujuan jambore PKK ini untuk menciptakan kader yang profesional, handal dan terampil untuk kesejahteraan keluarga,” ujar Marlin

Kader PKK dari 12 Kecamatan di Kota Batam Gelar Jambore di Dataran Engku Putri
TRIBUNBATAM/DEWIHARYATI
Tokoh PKK di Batam dan Kepri saat meninjau stand dalam kegiatan Jambore PKK yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Batam, Jumat (14/10/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad membuka kegiatan Jambore PKK Tingkat Kota Batam, di Dataran Engku Putri, Batam Center, Jumat (14/10/2016).

Pada kesempatan itu, Amsakar menyampaikan harapannya, pertemuan tahunan antar kader PKK dari 12 kecamatan di Batam itu, dapat memberikan hasil produktif dan konstruktif bagi Kota Batam.

"Saya mengapresiasi kegiatan Jambore PKK ini. Di sini para kader dapat bersilaturahmi antar jenjang kader. Mulai dari kelurahan, kecamatan, kota hingga provinsi," kata Amsakar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi mengatakan, jambore ini untuk melatih kader agar terampil dan profesional. Itu juga bermanfaat guna menyukseskan 10 program pokok PKK.

“Tujuan jambore PKK ini untuk menciptakan kader yang profesional, handal dan terampil untuk kesejahteraan keluarga,” ujar Marlin.

Marlin berharap, kegiatan yang sudah berlangsung ke lima kalinya itu, dapat melatih para kader.

Hingga saat lomba di tingkat provinsi nanti, Batam dapat menjadi juara.

“Diharapkan dapat melatih para kader kita, sehingga dapat menjadi juara,” ujarnya.

Jambore PKK tingkat Kota Batam ini berlangsung sejak 14-16 Oktober bertempat di Dataran Engku Putri, Batam. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help