Usai Antar Jenazah, Mobil Terbakar dan Hangus di Barelang. Bagaimana Nasib Supir dan Penumpangnya?

Kepanikan dialami penumpang dan supir sebuah mobil jenazah yang terbakar‎, Kamis (13/10/2016) sore di Jalan Raya Trans Barelang.

Usai Antar Jenazah, Mobil Terbakar dan Hangus di Barelang. Bagaimana Nasib Supir dan Penumpangnya?
tribunnews batam/zabur
Mobil jenazah yang terbakar‎, Kamis (13/10/2016) sore di Jalan Raya Trans Barelang. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Kepanikan dialami penumpang dan supir sebuah mobil jenazah yang terbakar‎, Kamis (13/10/2016) sore di Jalan Raya Trans Barelang.

Begitu melihat percikan api dari dashboard mobil jenazah itu, Ayong, sang supir langsung sibuk menyuruh keluar teman-temannya yang ada di dalam mobil jenazah yang dikemudikannnya.

"Api tiba-tiba muncul dari dashboard mobil. Saya pun kaget dan berusaha memadamkan percikan api itu. Namun malah apinya menyambar ke tempat lain. Saya langsung hentikan mobil dan menyuruh teman-teman keluar," kata Ayong, supir mobil jenazah.

Ayong mengatakan dia bersama empat orang temannya baru saja mengantar jenazah ke Pulau Tanjung Benan yang ada di seberang Galang Baru.

Jenazah itu berangkat dari rumah duka di Batu Batam, Baloi.

Mobil jenazah yang terbakar?
Mobil jenazah yang terbakar?, Kamis (13/10/2016) sore di Jalan Raya Trans Barelang.

Setelah tiba di pelabuhan milik warga di Galang Baru, jenazah tersebut dipindahkan ke boat pancung yang kemudian di bawa ke Pulau Tanjung Benan.

"Beberapa kali seperti ada yang korslet. Awalnya saya curiga, namun tetap mobil jenazah ini jalan terus. Saat menuju ke jembatan 6 Barelang atau tidak jauh dari jalan masuk Kampung Air‎ Lingka, api tiba-tiba muncul," katanya.

Suara ledakan beberapa kali terdengar.

Mobil jenazah yang terbakar itu berada di tengah-tengah jalan membuat kendaraan lain tidak bisa melintas dan menunggu api menghanguskan mobil tersebut.

Tidak ada bantuan pemadam kebakaran yang datang hingga mobil jenazah tersebut hangus terbakar.

"Kita sudah hubungi pihak yayasan atas musibah ini dan meminta bantuan untuk menghubungi pemadam kebakaran. Lihat ajalah, suda hangus semuanya mobil pemadaman pun tidak datang," katanya.(*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help