Penataan Kios Liar dan Pedagang Kaki Lima di Batam Akan Berlanjut hingga Akhir Tahun 2016

Syuzairi mengatakan, penataan itu tetap menjadi fokus prioritas pemerintah Kota Batam, terutama penataan PKL yang berada di ROW jalan

Penataan Kios Liar dan Pedagang Kaki Lima di Batam Akan Berlanjut hingga Akhir Tahun 2016
tribunbatam/annemaria
Sejumlah anggota Satpol PP meruntuhkan sebuah bangunan dalam penertiban bangunan dan kios liar di kawasan Bundaran Tropicana Pasir Putih, Kamis (21/4/2016) pagi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ketua Tim Terpadu Pemko Batam, M Syuzairi memastikan, penataan kios-kios liar dan PKL (Pedagang Kaki Lima) akan tetap berlanjut hingga akhir 2016.

Syuzairi mengatakan, penataan itu tetap menjadi fokus prioritas pemerintah Kota Batam, terutama penataan PKL yang berada di ROW jalan.

"(Penataan) Kios liar lanjut. PKL-PKL di row jalan juga jadi prioritas kami," kata Syuzairi di Batam Center, baru-baru ini.

Soal berapa titik kios liar dan PKL yang masuk dalam penataan? Dia belum bisa memastikannya.

Saat ini tim terpadu masih melakukan penataan.

Syuzairi, yang juga Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Batam itu, mengatakan, target penataan akan dilakukan terhadap bangunan-bangunan yang mengganggu ketertiban umum.

Selain itu juga terhadap bangunan yang mengganggu nilai estetika Kota Batam, juga mengganggu kepentingan masyarakat dan usaha.

"Kriteria itu yang akan jadi target penataan," kata Syuzairi.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Senin, 17 Oktober 2016

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved