Liga Indonesia

Ini Curahan Hati Indra Sjafri Soal Desakan Mundur dari Suporter Bali united

Sang arsitek Serdadu Tridatu ini mendengar setiap kicauan para fans Bali United, agar dirinya mengakhiri kinerja bersama Serdadu Tridatu

Ini Curahan Hati Indra Sjafri Soal Desakan Mundur dari Suporter Bali united
TRIBUN BALI/ I NYOMAN MAHAYASA
Pelatih Bali United, Indra Sjafri 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BALI - Desakan mundur kepada Manager Coach Bali United, Indra Sjafri ternyata berpengaruh juga.

Sang arsitek Serdadu Tridatu ini mendengar setiap kicauan para fans Bali United, agar dirinya mengakhiri kinerja bersama Serdadu Tridatu.

Bahkan soal boikot fans tidak mendukung Bali United juga sampai ke telinga mantan pelatih Timnas U - 19 ini.

Namun, secara logika, pelatih asal Padang ini menilai, suporter yang mencintai Bali United tidak harus bertindak seperti itu.

Terkait isu pemecatan Indra Sjafri yang menggema oleh suporter, dirinya menilai sangat tidak adil menilai kinerja dirinya dengan hasil kalah atau menang dalam setiap pertandingan.

"Karena banyak program klub (Bali United) yang sementara dilakukan tahun ini seperti U - 21, U - 17, blusukan ke daerah, bangun mes pemain, pembinaan dan program lainnya.

Jangan samakan saya dengan pelatih lain. Mereka masuk ke klub yang sudah jadi, " kata Indra Sjafri, beberapa waktu lalu.

Indra Sjafri mengatakan, yang dilakukan sejak awal bersama Bali United yakni ikut membangun klub ini.

"Supaya semua orang tahu, saya ikut bangun klub ini karena saya di kontrak lima tahun. Tentu ada turun naiknya dalam membangun klub ini.

Makanya saya tinggalkan pembinaan usia muda di Bontang, pada hal saya mau bangun akademi di sana. Saya ikut Bali United karena komitmen itu, " katanya.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved