Cara Unik Polresta Barelang Hilang Stres, Dengar Musik Akustik Sambil Makan Bakso. Hasilnya?

Polresta Barelang punya cara unik usir suntuk rutinitas kerja. Yakni mendengarkan musik akustik sembari makan bakso gerobakan. Ini sensasinya

Cara Unik Polresta Barelang Hilang Stres, Dengar Musik Akustik Sambil Makan Bakso. Hasilnya?
Tribunnewsbatam.com/Dedi Suwadha
Ilustrasi. Bintan News Ramadan Akustik di Kota Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (20/7/2013). 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM,BATAM-Sebagai anggota kepolisian, menjalankan tugas dengan berbagai kasus tentunya membuat mereka jenuh.

Namun anggota kepolisian di Polresta Barelang mempunyai cara unik untuk menghilangkan stres. Mereka menggundang pemain musik akustik untuk menghibur mereka di sore hari, Rabu (19/10/2016).

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian mengatakan, memang sesekali mereka harus menghilangkan stres dengan hal seperti ini. Selama ini mereka jenuh bekerja dan harus ada refreshing untuk anggota.

"Tadi saya lihat di Sekupang, enak juga, makanya disuruh main ke Polres. Lumayan hilangin suntuk," sebut Memo menerangkan.

Selain pemain akustik, tukang bakso keliling yang sering berjualan di sekitar Polresta Barelang juga mendapat rejeki nomplok.

Satu gerobak bakso miliknya langsung diboking polisi untuk makanan para anggota yang menyaksikan acara tersebut. Memang momen seperti ini baru kali ini dilakukan oleh Polresta Barelang.

Diharapkan, dengan adanya acara seperti ini bisa menghilangkan kejenuhan anggota yang selama ini disibukan dengan kasus dan tumpukan berkas perkara. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved