Jalan Tembus Toapaya-Bintan Timur Digerojok Duit Rp 40 Miliar, Kecamatan Tuntaskan Soal Lahan

Dana Rp 40 miliar dikucurkan pemerintah pusat ke Pemkab Bintan untuk membiayai proyek jalan tembusan antara Kecamatan Toapaya dengan Bintan Timur

Jalan Tembus Toapaya-Bintan Timur Digerojok Duit Rp 40 Miliar, Kecamatan Tuntaskan Soal Lahan
Bupati Bintan Apri Sujadi diskusi dengan Sekretaris Kemenpar RI Ukus Kuswara sambil ngopi. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Dana Rp 40 miliar dikucurkan pemerintah pusat ke Pemkab Bintan untuk membiayai proyek jalan tembusan antara Kecamatan Toapaya dengan Bintan Timur.

Dana sebesar itu diupayakan efektif dipakai sehingga proyek jalan lintasan dimaksud sempurna hasilnya. Apalagi manfaatnya sangat besar bagi dua kecamatan. Memperpendek jarak tempuh.

Camat Bintan Timur Rusli mengatakan, sudah berdialog dengan warga pemilik lahan. Mengenai hasil dialog belum dipaparkan, namun verifikasi sudah dilakukan. "Ini penting, agar nanti proyek ini tidak menimbulkan desas-desus di kemudian hari,"kata dia.

Masyarakat kata dia bisa mengawasi pengerjaan jalan lintas lanjutan tersebut sehingga selesai sesuai ketentuan.

Bupati Bintan Apri Sujadi menegaskan hal sama. Dia mau dana Rp 40 miliar bantuan pusat itu benar benar efektif dimanfaatkan. Dengan demikian hasilnya sesuai harapan masyarakat dan pemkab.

"Pemerintah Bintan menginginkan agar program pembangunan jalan ini dapat terlaksana sebagaimana mestinya. Tahap direncanakan Desember 2016 ini jalan sepanjang 7 Km dapat selesai dan siap digunakan," kata Apri. (*) 

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help