Gepeng Ini Minta Bertemu Pejabat Pemkab Bintan, Ini Alasannya

Kisruh Pilkades di Numbing mengundang reaksi kalangan masyarakat di Bintan. Gepeng semisal, mengajukan permintaan audiensi dengan Pemkab

Gepeng Ini Minta Bertemu Pejabat Pemkab Bintan, Ini Alasannya
rri.co.id
Ilustrasi Pilkades 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Gerakan Pemuda Gemilang (GepenG) Bintan menegaskan, polemik pilkades Numbing yang membuat gaduh proses kehidupan politik belakangan ini perlu diselesaikan dengan baik dan kepala dingin.

Masing masing pihak harus duduk bersama mencari jalan penyelesaian terbaik dan menahan diri. Jangan sampai ada pihak saling meniadakan. Dan jangan sampai juga ada pihak saling terluka. Perjalanan demokrasi di Bintan masih terlalu panjang.

Muhammad Shadiq, koordinator GePeng menegaskan, mereka telah melayangkan surat permohonan audiensi terkait polemik pemilihan Kepala Desa Numbing ke Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Bintan. Surat dilayangkan pada Rabu (19/10/2016) kemarin. Inisiatif dilakukan untuk mencari solusi terbaik kasus yang terlanjur jadi perhatian orang banyak tersebut.

"Kami tidak mewakili siapa-siapa, dan kepentingan pihak tertentu. Sikap ini lebih pada upaya mencari jalan terbaik penyelasaian polemik. Sebagai anak Bintan, kami merasa peduli akan nasib perjalanan daerah,"kata Shadiq, Kamis (20/10/2016).

Namun jika upaya audiensi tak terakomodir, Gepeng menyatakan bukan tak mungkin melakukan aksi turun ke jalan sebagai bentuk menerobos proses komunikasi yang buntuh. Surat pemberitahuan tentang itu telah dilayangkan Rabu kemarin. "Senin mungkin, hal itu bisa ditindaklanjuti," kata Shodiq. (*) 

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help