Aku Nggak Menerima Endorse. Aku Nggak Mau Komentar, Kata Syahrini Ditanya Soal Pajak

Syahrini menolak memberikan pendapatnya tentang rencana penerapan pajak bagi penjualan barang atau jasa di media sosial endorsement

Aku Nggak Menerima Endorse. Aku Nggak Mau Komentar, Kata Syahrini Ditanya Soal Pajak
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Syahrini saat menghadiri acara press screening film Finding Dory di XXI Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis Syahrini menyatakan bahwa ia tak pernah menerima tawaran endorsement (promosi) produk apa pun untuk diunggah dalam akun media sosialnya.

"Aku enggak menerima endorse," kata pelantun 'Sesuatu' itu usai tampil pada acara Kemilau Raya MNCTV 25, Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) malam.

Karena itu, Syahrini menolak memberikan pendapatnya tentang rencana penerapan pajak bagi penjualan barang atau jasa di media sosial endorsement oleh Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak).

"Makasih, enggak mau komentar. Aku bukan (artis) endorse soalnya," katanya sambil tersenyum.


Ia kemudian masuk mobil yang akan membawanya meninggalkan lokasi acara.

Aturan pajak endorsement merupakan pajak penghasilan yang dibebankan kepada netizen yang memakai akun media sosialnya sebagai lapak jualan.

Pajak itu juga akan diterapkan kepada selebriti yang mendapat bayaran dari tawaran endorsement di media sosial, salah satunya Instagram. (Andi Muttya Keteng Pangerang)
 

Editor: nandarson
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help