Jadi Viral dan Trending Topic, Penjual Teh di Pasar Loak Ini Kini Dikontrak jadi Model Busana

Netizen langsung luluh akan mata biru Arshad Khan yang dikatakan teduh, sorot matanya yang menyihir, dan wajahnya yang rupawan.

Jadi Viral dan Trending Topic, Penjual Teh di Pasar Loak Ini Kini Dikontrak jadi Model Busana
India.com
Arshad Khan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ISLAMABAD - Gara-gara jadi viral di media sosial, penjual teh di Pakistan yang rupanya meluluhkan netizen ini, kini jadi model.

Semua berawal dari Arshad Khan, nama penjual minuman teh itu, tertangkap kamera fotografer profesional Jiah Ali sedang berjualan di sebuah pasar loak di daerah Islamabad, Pakistan.

Saat itu, pemuda bermata biru dan berusia 18 tahun tersebut bahkan tak tahu bahwa dirinya sempat dipotret seorang fotografer profesional.

Sampai akhirnya fotonya diunggah ke Instagram oleh Jiah Ali dan merebut perhatian netizen sejagat maya.

Netizen langsung luluh akan mata biru Arshad Khan yang dikatakan teduh, sorot matanya yang menyihir, dan wajahnya yang rupawan.

Dalam waktu semalam saja, Arshad Khan si penjual teh menjadi viral di media sosial.

Bahkan, tagar topik #chaiwala ("penjual teh" dalam bahasa Pakistan) sempat menjadi trending topic di Twitter.

Semua membicarakan penampakannya yang rupawan, beragam dari ungkapan pujian hingga penawaran kerja sebagai model.

Tak lama menjadi viral, Arshad Khan dikabarkan telah menandatangani kontrak sebagai seorang model untuk sebuah situs belanja pakaian.

Wajahnya kini telah terpampang di situs belanja pakaian asal Pakistan, fittin.pk, sembari berpose mengenakan sejumlah busana pria.

"Sang 'chai wala' sekarang sudah menjadi 'fashion wala'," demikian slogan yang terpampang pada foto-foto Arshad Khan di situs itu.

Bercerita soal ketenarannya, Arshad Khan mengaku sempat kaget dan bingung atas perhatian banyak orang padanya.

"Awalnya saya menyadari ada perubahan dalam beberapa hari terakhir, kios teh saya tiba-tiba jadi ramai dikunjungi orang," cerita Arshad.

Atas banyaknya tawaran pekerjaan model yang ia terima, Arshad Khan masih merasa bingung untuk itu, namun ia senang atas perhatian banyak orang padanya. (Esquire/Daily Mail)

Editor: Sri Murni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help