Mobil Ketua LMB Batam Dipecah Kacanya, Sofyan Ngaku Kamera di Dalam Tas Hilang. Ini Kejadiannya

Mobil Corona putih BP 1725 ZN milik organisasi Laskar Melayu Bersatu Batam yang terparkir di depan Mi Tarempa menjadi sasaran kejahatan pecah kaca

Mobil Ketua LMB Batam Dipecah Kacanya, Sofyan Ngaku Kamera di Dalam Tas Hilang. Ini Kejadiannya
tribunbatam/eko setiawan
Mobil korban pecah kaca milik LMB 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Mobil Corona putih dengan nopol BP 1725 ZN milik organisasi Laskar Melayu Bersatu (LMB) Batam yang terparkir di depan Mi Tarempa menjadi sasaran kejahatan pecah kaca.

Akibat kejadian tersebut, sebuah kamera yang ada didalam tas dibawa kabur pelaku.

Ketua LMB Kota Batam, Sofyan Hadi (44), Minggu (23/10/2016) siang mengatakan, saat kejadian, sekitar setengah jam ia meninggalkan mobil tersebut.

Saat balik lagi, ternyata kaca mobil sebelah kiri bagian belakang sudah. "Saya datang ke lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Kemudian ketemu dengan teman saya ada yang mau dibahas di mie Tarempa itu. Saya sempat kembali lagi ke mobil untuk mengambil berkas," sebut Sofyan menerangkan.

Selanag 30 menit kemudian, Sofyan kembali ke mobilnya. Dia langsung kaget setelah melihat kaca mobil bagian belakang sudah pecah.

Kemudian ia mengambil tas dan memeriksanya. Ternyata benar, kamera yang terletak di dalamnya lenyap dibawa kabur pelaku.

"Kamera kami hilang. Itu juga kamera operasional kami," sambungnya.

Sofyan juga sempat menanyakan kepada beberapa orang yang ada di parkiran ketika itu. Namun sayang tidak ada yang melihat dengan pasti kejadian tersebut.

Atas kejadian tersebut, akhirnya mereka membuat laporan ke Polsek Batam Kota.

"Kemarin sudah lapor. Saya langsung ketemu sama Kapolseknya," sambungnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Ikhtiar Nazara saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

Menurut Nazara, saat ini anggotanya tengah melacak kejadian tersebut.

"Laporanya sudah ada. Kemarin mereka langsung membuat laporan. Kita masih melakukan penyelidikan. Doakan saja cepat ketemu," singkatnya. (*) 

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help