Kisruh Lahan di Batam

Setelah Ketua Kadin Marah, Ibu Ini Justru Menangis Tersedu-sedu

Saya dimarahi, Pak. Katanya, gara-gara ibu ini kita semua jadi kena masalah. Ibu jangan main-main. Tahu mereka itu siapa? Saya langsung dibilang gitu

Setelah Ketua Kadin Marah, Ibu Ini Justru Menangis Tersedu-sedu
Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk kecewa dengan pelayanan PTSP BP Batam, Senin (24/10/2016). 

Laporan: Abdurrahman Mawazi

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Seorang perempuan menangis tersedu-sedu mengejar rombongan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam yang keluar dari Pelayan Terpadu Satu Atap (PTSP) BP Batam di gedung Sumatera Expo, Batam Centre.

Ia mengatakan bahwa dirinya dimarahi oleh petugas pelayanan karena mengeluhkan persoalan layanan sehingga membuat petugas di sana dimarahi oleh Ketua Kadin, Jadi Rajagukguk.

"Saya dimarahi, Pak. Katanya, gara-gara ibu ini kita semua jadi kena masalah. Ibu jangan main-main. Tahu mereka itu siapa? Saya langsung dibilang gitu. Saya jadi takut," turut Lena, sembari terisak nangis.

Sebelumnya, Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk marah-marah di kantor Pelayanan Terpadu Satu Atap (PTSP) BP Batam di gedung Sumatera Expo, Batam Centre, Senin (24/10/2016) sore.

Jadi dan rombongan tiba untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan petugas PTSP kepada masyarakat.

Jadi dan pengurus Kadin mencoba mengorek keterangan dari masyarakat.

Saat itulah, keluar keluhan dari warga sedang menunggu antrean. Mereka mengeluhkan prosedur layanan yang dinilai lambat dan tidak sesuai dengan keterangan yang tertera.

Usai menemui warga, Jadi Rajagukguk kemudian menemui Kasubdit PTSP BP Batam, Gunadi dan mempertanyakan lamanya prosedur pelayanan sebagaimana yang dikeluhkan warga.

Bahkan ada warga yang telah mengantre dari pagi hingga menjelang sore hari.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved