Unggah Foto Perkawinan ke Medsos, Wanita Ini Langsung Diceraikan Saat Pesta. Malam Pertama pun Gagal

Pesta belum usai dan malam pertama belum dilalui ketika pengantin wanita ini diceraikan suaminya karena mengunggah foto pernikahan mereka ke medsos.

Unggah Foto Perkawinan ke Medsos, Wanita Ini Langsung Diceraikan Saat Pesta. Malam Pertama pun Gagal
kompas.com
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, DUBAI- Pesta belum usai dan malam pertama belum dilalui ketika pengantin wanita ini diceraikan suaminya karena mengunggah foto pernikahan mereka ke media sosial.

Perceraian itu terjadi hanya dua jam setelah upacara akad nikah berlalu, sebagaimana dilaporkan oleh Khaleej Times, Selasa (25/10/2016).

Rupanya pengantin wanita itu telah melanggar kesepakatan dengan kekasihnya, yang telah dibuat sebelum akad nikah, yakni tidak boleh mengunggah gambar pernikahan mereka ke media sosial.

Wanita itu, entah karena saking girangnya, lupa dengan perjanjian mereka.

Ia justru mengunggah foto-foto momen pernikahan ke ruang publik melalui situs berbagi gambar Snapchat.

Pria yang telah resmi menjadi suaminya, seorang pria Arab Saudi, pun langsung menceraikan wanita itu, yang mau tidak mau menerimanya dengan hati gunda-gulana.

Harian Khaleej Times mengutip penjelasan saudara pengantin wanita itu kepada media Arab Saudi, Okaz, harian berbahasa Arab. Tidak disebutkan di mana pernikahan berlangsung.

“Sudah ada perjanjian pranikah antara adikku dan tunangannya bahwa ia tak boleh menggunakan aplikasi sosial-media seperti Snapchat, Instagram, atau Twitter untuk mengunggah foto-fotonya,” katanya.

"Ini termasuk dalam kontrak pernikahan dan bersifat mengikat,” ujar saudara dari pengantin wanita itu menanggapi sikap suami saudarinya itu.

"Sayangnya, saudariku tidak menaati janji dan menggunakan Snapchat untuk berbagi foto upacara pernikahan dengan teman-teman perempuannya,” ujarnya sedih.

Halaman
12
Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help