Seperti Ini Kondisi Sutan Bathoegana yang Kini Terbaring Sakit. Anak SBY Disarankan Menjenguk

Foto politikus Partai Demokrat tengah berbaring lemah di atas tempat tidur RS tersebut menjadi viral di media sosial

Seperti Ini Kondisi Sutan Bathoegana yang Kini Terbaring Sakit. Anak SBY Disarankan Menjenguk
ISTIMEWA
Sutan Bathoegana terbaring sakit. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Komisi VII DPRSutan Bhatoegana saat ini menderita sakit Lever. Dia tengah menjalani perobatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Foto politikus Partai Demokrat tengah berbaring lemah di atas tempat tidur RS tersebut menjadi viral di media sosial.

Sejumlah netizen turut berempati terhadap Sutan, yang selama aktif menjadi anggota Dewan selalu tampil ceria. Salah satunya CEO The Cyrus Network, Nasan Nasbi.

"Saya aja yg ga kenal2 amat ama pak Sutan miris dan sedih liat kondisi beliau. Masa yg menikmati hasil pasang badan pak Sutan ga mau nengokin," kicaunya seperti dikutip dari akun Twitter @datuakrajoangek, Kamis (27/10/2016).

Nasan Nasbi yang selama ini dikenal dekat dengan Basuki T. Purnama ini pun menyentil cagub yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN, Agus Yudhoyono Harimurti.

Dia salut kalau putra sulung SBY tersebut mau menjenguk terpidana kasus korupsi pembahasan APBN 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral itu. "Gitu2 dia pasang badan loh buat babe," cuitnya.

Lebih jauh dia menyarankan Agus kalau menjenguk sekalian untuk membuatkan video kunjungan tersebut.

"Nanti itu akan jadi narasi keren dan viral. Soal jiwa kemanusiaan calon pemimpin muda. Yg ga lupa sama org2 yg pernah mengabdi," ungkapnya.

Rabu malam, Mendagri Tjahjo Kumolo menjenguk Sutan. Dia menjelaskan kondisi Sutan yang sakit karena sering berpuasa namun tidak diimbangi dengan asupan gizi yang seimbang tersebut, sudah memasuki masa pemulihan.

"Sudah membaik kondisinya. Tinggal pemulihan. Sudah banyak bicara tadi sama saya. Kami mendoakan semoga cepat sembuh," ungkap Tjahjo.(*)

Editor: nandarson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help