Bertabur Diskon dan Hadiah bagi Pembeli Properti Dream Land selama Pameran PKP

Promo yang ditawarkan selama pameran PKP Great sale di Nagoya Hill adalah cash bertahap 70 kali langsung ke developer atau DP bisa dicicil panjang.

Bertabur Diskon dan Hadiah bagi Pembeli Properti Dream Land selama Pameran PKP
tribunnews batam/hadi maulana
PKP Great Sale di Nagoya Hill, Batam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ungkapan home sweet home alias rumahku surgaku bisa Anda wujudkan dengan memiliki hunian di Dream Land 1 yang dikembangkan PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP).

Proyek Perumahan yang dikembangkan di Kawasan Dream Land ini memiliki seluas 50 hektare yang berlokasi antara Tanjunguncang, Marina City dan Sekupang, Batam.

Pimpro Dream Land 1, Benedict, mengatakan di Kawasan Dream Land sendiri, kini telah dikembangkan Proyek Dream Land 1 berupa rumah dan town house.

Juga sudah dibangun Dream land 2, Dream Land City, pasar dan ruko, serta proyek baru Dream Land Park, serta Dream Land Square Plaza dan ruko.

"Kawasan ini begitu diminati masyarakat Batam baik untuk hunian maupun untuk bisnis. Tak khayak, dari beberapa proyek yang telah dipasarkan oleh PKP, sebagian telah terjual," kata Benedict.

Dream land 1 menempati posisi di salah satu kawasan yang telah berkembang tersebut.

Tak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kemudahan akses ke pusat industri shipyard serta pusat bisnis dan hiburan yang telah ada sebelumnya.

"Dream Land kami rancang sebagai hunian prestisius dan merupakan konsep perumahan lengkap dalam satu area termasuk fasilitas dan untuk komersil/ ruko dan pasar," katanya lagi.

Promo yang ditawarkan selama pameran PKP Great sale di Nagoya Hill adalah cash bertahap 70 kali langsung ke developer atau DP bisa dicicil panjang, menarik bukan.

Khusus selama pameran ada hadiah langsung sepeda motor matic untuk pembelian cash keras atapun KPR via Bank.

Pengembang menawarkan harga mulai dari Rp200-an juta dan memberikan keringanan biaya AJB, sertifikat, dan BPHTB.(*)

Penulis: Hadi Maulana
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved